Beranda Banten Relawan Bar Bar Tergabung di GACORMAS Dukung Penuh Rudi Maesyal Jadi Cabup...

Relawan Bar Bar Tergabung di GACORMAS Dukung Penuh Rudi Maesyal Jadi Cabup Tangerang

209
0
BERBAGI

Tangerang, Wartarefomasi.com – Sekira 200 orang mengatasnamakan relawan Gabungan Calonkeun Rudy Maesyal (Gacormas) meminta Drs. H. Moch Maesyal Rasyid (Rudy Maesyal) untuk maju sebagai calon Bupati (Cabup) Tangerang periode 2024-2029.

“Dukungan ini, digagas oleh sekelompok pemuda dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang yang mengatasnamakan oleh sekelompok pemuda dari Barisan Barudak Rudi Maesyal (BAR BAR).

Kegiatan ini terpantau, saat mereka sedang memasang Spanduk maupun Baliho sejumlah lokasi yang bertuliskan “Aing (Saya) dukung penuh pak Rudi Maesyal jadi Bupati Tangerang”.

Diketahui, Kabupaten Tangerang dibagi 29 Kecamatan dengan jumlah warganya sebanyak 3.800.787 lebih penduduknya berdasarkan Data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2019 dengan Jumlah Penduduk terbesar di wilayah Propinsi Banten.

Salah satunya, Rediana alias reggy salah satu putra daerah Kabupaten Tangerang Asli Cikupa mengatakan, selain bijaksana sosok Rudi Maesyal juga sudah teruji elektabilitasnya, bahkan dalam hal memimpin Kabupaten Tangerang untuk lebih maju

“Beliau saat ini menjabat sebagai Sekda Kabupaten Tangerang aktif, menurut kami beliau merupakan pemimpin yang bijaksana, selain itu juga beliau memiliki kompetensi yang sangat baik, maka dari itu kami percaya beliau memiliki kemampuan dalam mewujudkan kemajuan, pembangunan, dan kesejahteraan yang diharapkan masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Reggy di Poskonya di Cikupa, Kamis (7/3/2024).

Drs. H. Moch Maesyal Rasyid (Rudy Maesyal)

Disamping itu, Ketua RELAWAN BAR BAR mewakili GACORMAS, Dede Setiawan yang merupakan Pemerhati Sosial Kontrol bagi Lingkungan dan Pemerintahan mengatakan, Sikap dan kepedulian ini harus di wujudkan secara nyata.

“Dilihat dari Latar belakang serta kinerja Beliau (Sekda-red) yang Pro aktif terhadap masyarakat kabupaten Tangerang. Intinya, beliau Layak untuk memimpin melanjutkan cita-cita pendahulu-nya yang menjadikan Tangerang lebih gemilang menuju INDONESIA EMAS,” ungkapnya.

Dirinya pun menambahkan, Figur seorang Sekda Kabupaten Tangerang, Rudi Maesyal berhak mengikuti Kontestasi Pilkada serentak 2024 ini.

“Dukungan ini sebagai bentuk Wujud Nyata dan Perjuangan Warga Masyarakat, Relawan, maupun Pemerhati terhadap beliau dalam membantu mengurus tata kelola Pemerintahan di wilayah Kabupaten Tangerang yang lebih baik dan semakin lebih Gemilang,” ujar Dede.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here