Beranda Mau Tau Wabup Resmi Tutup Pelaksanaan MTQ Ke-IV Tingkat Kabupaten PALI 2024

Wabup Resmi Tutup Pelaksanaan MTQ Ke-IV Tingkat Kabupaten PALI 2024

2312
0
BERBAGI

PALI, Wartareformasi.com – Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Wabup PALI), Drs. H. Soemarjono resmi menutup sekaligus menyerahkan piala kepada kafilah juara MTQ ke-IV Tingkat Kabupaten PALI 2024 di Kecamatan Talang Ubi, Jumat (8/3/2024) sore.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono, Waka Polres PALI, Kompol Farida Aprillah, S.H, Wadanyon Satbrimob Polda Sumsel, AKP. Irfan Abdul Gofar, Danramil 404-03 Pendopo yang diwakili Serma Umar Kaya, Kakan Kemenag Kabupaten PALI, DR. H. Beni Priansyah, S.Ag., M.Pd.i, Ketua MUI Kabupaten PALI, Murni Zein, Ketua Harian LPTQ PALI, Herdiyanto, S.H, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Lingkungan Pemkab PALI, Camat dan tamu undangan.

Diawal sambutannya, Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, M.M melalui Wabup PALI, Drs. H. Soemarjono mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah sukses melaksanakan MTQ ke-IV Tingkat Kabupaten PALI tahun 2024.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten PALI mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Panitia Pelaksana MTQ ke-IV Tingkat Kabupaten PALI di Kecamatan Talang Ubi tahun 2024 yang telah bekerja dengan sepenuh hati, semangat dan tanggung jawab sehingga pelaksanaan MTQ ini dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar,” ujar Soemarjono yang sering disapa Pakde ini.

Wabup mengapresiasi kinerja seluruh panitia pelaksana, para pengurus LPTQ Kabupaten PALI yang dalam kiprahnya telah berupaya se-optimal mungkin dalam membina dan mengembangkan salah satu karya nyata dibidang keagamaan, seni budaya Islam melalui seni baca Al – Qur’an di Bumi Serepat Serasan,” ucapnya.

Wabup turut mengapresiasi para Dewan Hakim yang telah bekerja, menilai dan memilih secara profesional dan objektif pada MTQ kali ini.

“Saya yakin dan percaya apa yang telah Dewan Hakim putuskan berkenaan dengan pemilihan peserta terbaik, Insyaallah akan mengharumkan nama baik Kabupaten PALI pada Event MTQ Tingkat Provinsi Sumsel nantinya,” ujarnya.

Soemarjono turut mengucapkan selamat kepada Kafilah ataupun peserta yang berhasil terpilih sebagai peserta terbaik.

“Saya ucapkan selamat dan kiranya tidak cepat berpuas diri perjuangan masih panjang tetap semangat mengukir prestasi,” ungkap Wabup.

Ia mengingatkan kepada yang juara untuk selalu bersyukur dan tidak cepat berpuas diri, agar lebih bersemangat lagi meningkatkan kemampuan yang ada.

“Terus berlatih dan tingkatkan lagi kemampuan kalian, karena kalian akan menjadi duta-duta Kabupaten PALI. Ketahuilah bahwa seluruh masyarakat Bumi Serepat Serasan mengharapkan kepada kalian semua dapat membawa prestasi pada event bergengsi di MTQ tingkat Provinsi Sumsel mendatang,” harapnya.

Wabup juga berpesan kepada kafilah yang belum berhasil jangan bersedih hati terus berlatih karena masih ada kesempatan dimasa yang akan datang,” lanjut Pakde memberikan semangat.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here