Beranda Mau Tau Kapolres Dampingi Kejati Sumsel Kunker Ke Kejari PALI

Kapolres Dampingi Kejati Sumsel Kunker Ke Kejari PALI

647
0
BERBAGI

PALI, Wartareformasi.com – Kapolres PALI, AKBP. Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H, turut mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Dr.Yulianto, S.H., M.H, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI, Rabu (6/3/2024).

Kajati Sumsel beserta rombongan tiba di Kejari PALI sekira pukul 12.00, WIB, disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Kartika Yanti, S.H., M.H, Kapolres PALI, AKBP. Khairu Nasrudin, S.l.K., M.H, Danyon D Satbrimob Sumsel PALI, Kasdim 0404 Muara Enim dan para Kasi Kejaksaan Negeri PALI.

“Kita mendampingi pak Kajati Sumsel mengecek lokasi kantor Kejaksaan Negeri PALI yang baru yang berbeda dibilangan kilometer 9 Handayani Mulya,” kata Kapolres.

Kapolres PALI menambahkan, Kajati Sumsel memastikan Kejari-Kejari mampu melaksanakan penanganan perkara tindak pidana korupsi yang berkualitas,” harapnya.

Dijelaskannya, selain Kajati Sumsel dalam kunjungan kerjanya itu memberikan pesan kepada anggota Kajari Kabupaten Pali, untuk menjaga soliditas dan marwah Kejaksaan, memastikan pelaksanaan Restorative Justice pada triwulan pertama, sehingga diharapkan dalam setahun bisa tercapai 4 Restorative Justice atau Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif.

“Kunjungan Kejati Sumsel bertujuan untuk mentransfer pengetahuan terkait kinerja berbasis anggaran guna mewujudkan Kejaksaan yang memiliki integritas dan prestasi yang tinggi,” jelasnya.

Lanjutnya, diharapkan kunjungan kerja ini dapat meningkatkan prestasi dan integritas Kejaksaan PALI yang menjadi fokus utama antara lain adalah penyerapan anggaran pada triwulan pertama yang diharapkan sudah mencapai 20 persen,” harapnya.

Kajati Sumsel juga berharap kabupaten PALI Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), melaksanakan evaluasi terkait kesiapan Kejari Kab.Pali untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi,” ujarnya.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here