Beranda Lampung Bupati Tanggamus Hadiri dan Melaunching Program Sekolah Cerita dan Asik

Bupati Tanggamus Hadiri dan Melaunching Program Sekolah Cerita dan Asik

271
0
BERBAGI

Kabupaten Tanggamus, Wartareformasi.com – Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani mengahdiri serta melaunching program Sekolah Ceria (Cerdas, Inovatif dan Asyik) dan Asik (Anak Sekolah Ingin Kuliah) di Kabupaten Tanggamus tahun 2023, berlangsung di SMP Negeri 1 Gisting, Pekon (Desa) Gisting Bawah Kecamatan Gisting, Rabu (8/3/2023).

Hadir juga pada kesempatan itu, Sekda Kabupaten Tanggamus, Forkopimda dan Perwakilan Guru dan Siswa-Siswi Sekolah SD, SMP dan SMA Gisting.

Pada kata sambutannya, Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handayani mengatakan, “Dengan adanya program sekolah Ceria dan Asik ini, mudah-mudahan akan menjadi komitmen kita bersama untuk bisa lebih meningkatkan lagi bagaimana kualitas pendidikan di Kabupaten Tanggamus.

“Mudah-mudahan program sekolah Ceria dan Asik ini agar bisa dikembangkan di daerah-daerah lainnya, sehingga kita bisa saling mendukung, mensuport dan memberikan semangat untuk kemajuan dunia pendidikan bangsa dan negara karena sumber daya manusia adalah penentu untuk kemajuan bangsa dan negara,” ucapnya Dewi.

Pewarta : Sarip
Editor : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here