Beranda Mau Tau Danrem 064/MY Pimpin Serah Terima Dandim 0623 Cilegon

Danrem 064/MY Pimpin Serah Terima Dandim 0623 Cilegon

199
0
BERBAGI

Kota Cilegon, Wartareformasi.com – Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI. Tatang Subarna pimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0623/Cilegon dari pejabat lama Letkol Inf. Ari Widyo Prasetyo kepada Letkol Inf. Aryo Priyoutomo Soedojo, yang pelaksanaannya sesuai tradisi satuan Korem 064/MY.

“Serah Terima Jabatan ini bertempat di Aula Makodim 0623/Cilegon, Jalan Raya Merak-Tirtayasa Nomor 11, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Kamis (2/2/2023).

Hadir pada upacara serah terima jabatan tersebut, Para Kasi Korem 064/MY, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY, Danbrigif 14 Mandala Yuda, Para kabalak Jajaran Korem 064/MY, Dangrup 1 Kopassus, Danyon 320/BP Kostrad, Danlanal Banten, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi, serta Forkopimda Cilegon.

Danrem 064/MY Brigjen TNI, Tatang Subarna dalam sambutannya, menerima secara resmi atas kedatangan Letkol Inf. Aryo Priyoutomo Soedojo beserta keluarga. Selamat datang dan selamat menjalankan tugas sesuai pungsi dan tanggungjawabnya di Kodim 0623/Cilegon.

“Dan juga terhadap, Letkol Inf. Ari Widyo Prasetyo selamat jalan dan semogah sekses di dalam melaksakan tugas di tempat yang baru sebagai Kasbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini Dandin 0623/Cilegon,” katanya.

Lanjut, Brigjen TNI. Tatang Subarna, pergantian jabatan di dalam suatu organisasi merupakan salah satu upaya untuk memelihara kesinambungan organisasi dalam menghadapi dinamika dan tuntutan tugas yang semakin kompleks, ini merupakan hal yang biasa terjadi, regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat mendukung jalannya roda organisasi.

“Danrem 064/MY Brigjen TNI. Tayang Subarna – sekali lagi saya sampaikan, selamat bergabung dan bertugas Letkol Inf. Aryo Priyoutomo Soedojo, di Kodim 0623/Cilegon, semogah atas kepercayaan dan kehormatan sebagai Dandim bisa di emban dengan baik. Saya berharap Letkol Inf. Aryo segera menyesuaikan diri dengan lingkungan beserta semua unsur stekholder yang ada di Kota Cilegon,” harapnya.

Tambahnya, ini tentunya adalah momentum awal kesiapan saudara untuk melaksanakan tugas dan melakukan karya terbaik untuk bangsa, negara dan rakyat tercinta,” pungkasnya.

Pewarta  : L30 /Adv

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here