Beranda Banten Pererat Sinergitas, Insan Pers dan LSM Ngopi Bareng Anggota Polsek Kresek

Pererat Sinergitas, Insan Pers dan LSM Ngopi Bareng Anggota Polsek Kresek

240
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Dalam rangka menyawali tahun baru 2023, Insan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bersama Anggota Polsek kresek adakan Yuk Ngopi Wae guna mempererat sinergitas antar organisasi, baik Media, LSM, dan aparat penegak hukum diwilayah polsek Kresek, Selasa (3/1/2023).

Pada kesempatan kali ini baik media dan lembaga bersinergi dengan aparat keamanan dari Polsek kresek. disela-sela kesibukan rekan rekan media dan lembaga pada kali ini banyak yang berkesempatan hadir untuk sekedar berbagi informasi dan komunikasi serta canda gurau yang terlihat antara satu dengan yang lain.

Menurut Sugeng dari DPP LSM Perkumpulan Trisula Bakti Nusantara menuturkan dalam acara ” Yuk Ngopi Wae” kali ini, saya merasa senang dengan ada nya acara ini, ini membuat kita lebih kuat lebih bersinergi dengan aparat kepolisian,” tuturnya.

Dikatakannya, Acara kali ini di adakan di kantin Kecamatan Gunung Kaler ini, guna mempererat hububungan kemitraan antar media, lembaga dan aparat kepolisian.

“Terima kasih untuk semua yang sudah bisa hadir pada kesempatan ini, Semoga kedepan kita bisa adakan lagi giat seperti ini di tempat yang lain dan lebih dari ini,” harapnya.

Pewarta : Ozi

Editor     : Herman Hamka

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here