Beranda Mau Tau Persiapan Jelang Nataru, Kapolres PALI Cek Kendaraan Dinas

Persiapan Jelang Nataru, Kapolres PALI Cek Kendaraan Dinas

285
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Persiapan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Kapolres PALI, AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P beserya jajaran mengecek langsung kesiapan kendaraan dinas Kepolisian Resor Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir) (Polres PALI), Selasa (20/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolres PALI, AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P kegiatan ini sengaja digelar oleh Pejabat nomor satu di Mapolres Kabupaten yang berjuluk Bumi Serepat Serasan ini untuk memastikan kesiapan kendaraan dinas dan apa saja yang menjadi kendala.

“Kegiatan ini sengaja kita gelar untuk memastikan kesiapan menjelang Nataru yang akan diadakan dari tanggal 22 Desember 2022 sampai tanggal 02 Januari 2023 nanti,bukan hanya persiapan personel kita tapi juga sarana dan prasarananya, salah satunya kendaran Dinas jika ditemukan kendala akan segera kita adakan perbaikan agar dalam menjalankan tugasnya nanti tidak ada kendala lagi,” ujar Kapolres PALI saat dibincangi oleh awak media mengenai kegiatan ini didampingi oleh Kabag Ren AKBP. Seguh Suyatmo, S.H.,M.H., Kabag Log KOMPOL. Rivan, S.T., Kabag Kasat Sabhara, AKP. Hermanto, A.Md., Kabag Kasat Lantas, IPTU. Kukuh Fefrianto, S.H., dan Kasi Humas, AKP. Ardiansyah, S.H., beserta personel Lantas.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Mura ini menjelaskan bahwa dengan adanya kesiapan kesuluruhan yang benar-benar ready,diharapkan bisa benar-benar berjalan sesuai harapan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Salah satu penunjang dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat, salah satunya kesiapan kendaraan Dinas sehingga sewaktu-waktu diperlukan guna untuk ke terjun ke TKP tidak menjadi kendala,” pungkas salah satu Putra terbaik dari Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here