Beranda Mau Tau Tingkatkan Layanan Publik, Kapolres PALI Tinjau Pelayanan dan Penanganan Satlantas

Tingkatkan Layanan Publik, Kapolres PALI Tinjau Pelayanan dan Penanganan Satlantas

450
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat (Publik), khususnya dibidang satuan lalu lintas, Kapolres PALI AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P, pagi ini, Selasa (20/12/2022) sekira pukul 09.30 WIB seusai meninjau kesiapan kendaraan Dinas Polres PALI.

Dimulai dari SOP pelayanan,sarana dan prasarana yang ada di satlantas Polres Pali,semuanya ditinjau langsung oleh Kapolres PALI, AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P bersama Kabag Ren AKBP. Seguh Suyatmo, S.H.,M.H., Kabag Log KOMPOL. Rivan, S.T.,Kabag Kasat Sabhara, AKP. Hermanto, A.Md., Kabag Kasat Lantas, IPTU. Kukuh Fefrianto, S.H., dan Kasi Humas, AKP. Ardiansyah, S.H.

“Kita pastikan penanganan di Satuan Lalu Lintas Polres PALI meliputi Pelayanan Pembuatan dan Perpanjangan SIM, Pelayanan Laka Lantas, Perpanjangan STNK, Mutasi kendaraan dan balik nama sudah berjalan dengan baik, baik itu kesiapan personil maupun sarana dan prasarananya,” buka Kapolres PALI disela-sela kegiatan peninjauan.

Lanjut Kapolres PALI, dirinya berharap kepada seluruh personil Polres Pali khususnya Satlantas untuk selalu memberikan pelayanan dan penanganan kepada masyarakat secara prima dan humanis.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran Polres PALI, khususnya Satlantas ini selalu memberikan pelayanan yang prima dan penanganan secara humanis agar tercipta Polri yang Persisi,” papar mantan Kapolres Mura ini.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres PALI, IPTU. Kukuh Fefrianto, S.H., mengatakan, bahwa satuan lalu lintas Polres PALI siap menjalankan apa yang menjadi perintah dari pimpinannya.

“Sesuai perintah dan arahan dari Pak Kapolres, tentunya kami di Satuan Lalu Lintas akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kasat Lantas saat diwawancarai awak media.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here