Beranda Mau Tau Pemkab Gelar Rapat Persiapan Jelang Natura Sekaligus Sambut HUT Ke-19 Kabupaten OKU...

Pemkab Gelar Rapat Persiapan Jelang Natura Sekaligus Sambut HUT Ke-19 Kabupaten OKU Selatan

198
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali.,M.B.Com pimpin langsung rapat persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, serta Persiapan Peringatan Hari Jadi Ke-19 Kabupaten OKU Selatan, Senin (19/12/2022).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten I, Staf Ahli, Inspektur, Para Kepala OPD, Para Camat dan Undangan Lainnya.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali dalam arahannya berharap kepada seluruh Kepala OPD terkait untuk paham dan respon, serta tanggungjawab dalam pelaksanaan Natal, Tahun Baru dan Peringatan HUT Ke-19 Kabupaten OKU Selatan.

“Saya minta harus ada kolaborasi dan respon dari semua OPD, baik Kepala OPD, Camat. Saya mau perayaan Natal dan Tahun Baru, Libur Sekolah termasuk Perayaan HUT Ke-19 Kabupaten OKU Selatan menjadi tanggungjawab kita semua, dan saya ingin respon yang paling penting harus ditanamkan,” pinta Bupati.

Rapat diawali dengan Paparan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKU Selatan, Harsen, M.M. terkait Persiapan penyelenggaraan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, yang memuat rekayasa lalu lintas selama Natal dan Tahun Baru.

Dilanjutkan dengan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda OKU Selatan, Devianto Saputro, S.Ip. menyampaikan Paparannya terkait Persiapan Peringatan Hari Jadi Ke-19 Kabupaten OKU Selatan tahun 2023.

Dalam paparannya Kabag Tapem OKU Selatan ini menjelaskan bahwa HUT Ke -19 Kabupaten OKU Selatan yang diperingati setiap tanggal 7 Januari ini mengusung Tema “Maju Bersama Menuju OKU Selatan yang Lebih Sejahtera”.

Kabag Tapem juga menjelaskan terkait Rencana Rangkaian Kegiatan yang akan di mulai dari Tanggal 10 Januari 2023 sampai dengan puncak peringatan Sidang DPRD Kabupaten OKU Selatan yang rencananya akan digelar pada 24 Januari 2023,” jelasnya.

Terakhir paparan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten OKU Selatan, Jos Akherman, S.STP.,M.Si. terkait Kesiapan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mendukung Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.**@Jakpar S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here