Beranda Banten Ungkapan Rasa Syukur Sekmat Naik Golongan, Camat Anyer dan Staf Ucapkan Selamat

Ungkapan Rasa Syukur Sekmat Naik Golongan, Camat Anyer dan Staf Ucapkan Selamat

355
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Wartareformasi.com РSebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang diraih Sekretaris Camat (Sekmat) Anyer, Bakhtiar Rifai, S.Pd, M.H naiknya pangkat penata sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dari golongan IIId naik satu tingkat menjadi golongan IVa.

“Ucapan selamat itu, disampaikan Camat Anyer, H. Imron Ruhyadi, S.STP., M.Si. bersama jajaran staf Kecamatan Anyer, berlangsung di Kantor Camat Anyer, Kamis (15/12/2022).

Syukuran ungkapan rasa syukur itu digelar sangat sederhana, berlangsung di Kantor Camat Anyer yang dihadiri Camat Anyer, H. Imron Ruhyadi, Kasi Pemerintahan Munimi, S.Pd., M.Si, Kasi Kesos Hj. Nia Kurniawati, Menteri Polisi Tamami Ulum, Kasi PMD Mas Cecep, S.E, Jaenudin UPT Disduk Capil Kecamatan Anyer, serta staf Kecamatan Anyar lainnya.

Pada kesempatan itu, Camat Anyer, H. Imron Ruhyadi, S.STP.,M.Si. mengucapkan selamat kepada Bakhtiar Rifai sebagai Sekmat Anyer atas prestasinya sebagai PNS dari pangkat golongan dari IIId naik satu tingkat menjadi golongan IVa.

“Selamat dan Sukses selalu buat pak Sekmat,” semoga dalam menjalankan tugas biar lebih baik lagi kedepan dan semoga menjadi naik eselonnya juga,” tuturnya.

Walaupun dengan dilontarkannya ucapan dengan candaan, tapi do’a yang serius ucapnya dihadapan para staf kecamatan yang hadir.

“Ucapan selamat bersamaan pemotongan kue, Camat berpesan syukuri kesuksesan Sekmat dalam meniti karir dan jalankan amanah sebagai ASN untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara ” ungkap Camat.

Sementara itu, Sekmat Anyer, Bakhtiar Rifai menyampaikan terima kasih atas doa Camat Anyer, H. Imron dan juga para staf-staf, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas doanya.

“Semoga jabatan yang saya jalani ini penuh dengan kebarokahan dan keselamatan serta selalu mendapatkan kepercayaan khususnya dari Camat Anyer, H. Imron,” ungkapnya.

Lanjutnya, Ia akan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya sebagai Sekmat Anyer dan selalu menjalin kesolidan dan kekompakan terhadap staf yang ada di kecamatan Anyer dan serta terus akan menyambung silaturahmi dengan Stakholder maupun masyarakat kecamatan Anyer, baik para Kepala Desa serta perangkat desa juga rekan insan pers,” tukasnya.

Tambahnya, Dirinya tetap terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan terus berjuang dalam meniti karirnya. “Ia bertugas mengabdi mulai tahun 2008 di tugaskan tenaga pengajar menjadi Guru SMPN I Cinangka dan selanjutnya di tahun 2016 di tugaskan menjadi Penilik PAUD Diknas Kecamatan Padarincang, dan di tahun 2017-2019 di percaya lagi Penilik PAUD Diknas Kecamatan Cinangka, dan dari tahun 2019-2021 pindah ke Mancak di percaya lagi Penilik PAUD Diknas Kecamatan Mancak.

“Dan Alhamdulillah saya di percaya oleh Bupati Serang pada 2021 di angkat menjadi Sekretaris Camat (Sekmat) di Pemerintahan Kecamatan Anyer hingga sekarang ini,” ungkapnya.**@(L30)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here