Beranda Mau Tau Ketua DPD KNPI PALI Lantik DPK Masa Bakti 2022-2025

Ketua DPD KNPI PALI Lantik DPK Masa Bakti 2022-2025

288
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasionasl Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ferdinan Marcos, S.kom melantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang ada di Bumi Serepat Serasan masa bakti 2022-2025, berlangsung di Balai Serba Guna Desa Tempirai Timur, Selasa (13/12/2022).

Adapun nama kepengurusan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Kemite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang baru saja dilantik pada hari ini, yaitu :
Jhon armando DPK Talang Ubi, Jhoni Syahril DPK Abab, Hendra Kancing DPK Penukal Utara, Bobi Rizky DPK Penukal,
Randa K, S.Sos DPK Tanah Abang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI PALI, Ferdinan Marcos, S.komĀ  mengimbau kepada DPK jadilah pemuda yang kreatf dan inovatif serta berkreasi dibidangnya, mari kita jadikan KNPI sebagai contoh yang baik bagi bangsa ini.

“Selain itu saya juga berharap kepada para pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten PALI ini agar menjadi garda terdepan dalam mendongkrak sektor pembagunan di Bumi Serepat Serasan yang kita cintai ini,” pintanya.

Ferdinan berpesan kepada DPK yang dilantik hari supaya dapat menjalankan tugas sesuai marwah KNPI, turut membantu program pemerintah terkhusus Kabupaten PALI dalam membangun daerah di segala bidang.

“Semua anggota dapat membawa marwah baik KNPI di tengah masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Penukal Uatara, Hendra Kancing yang baru saja dilantik sekaligus ketua panitia acara tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para anggota panitia atas kerjasamanya sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan sesuai harapan.

“Alhamdulillah pelantikan ini sukses sesuai yang diharapkan,” ungkapnya.

Ia berharap melalui organisasi kepemudaan ini, semoga kita semua bisa terus berkerjasama dan bersinergi dalam segala hal didalam kebaikan.

“Terpenting melalui organisasi kepemudaan ini para pemuda/i bisa ada kesibukan sehingga bisa terhidar dari kegiatan yang negatif atau kurang baik yang bisa menghancurkan masa depan bangsa ini juga dapat berkontribusi membangun daerah,” harapnya.**@Dedi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here