Beranda Bangka Belitung Peringati HUT Ke-51 Korpri, Wali Kota Pangkalpinang : Perkuat Solidaritas !

Peringati HUT Ke-51 Korpri, Wali Kota Pangkalpinang : Perkuat Solidaritas !

227
0
BERBAGI

Kota Pangkalpinang, Wartareformasi.com – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen memberikan apresiasi dharma bakti dan kerja keras semua Korps Pegawai Negeri (Korpri) di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Ia meminta KORPRI wajib menjaga nilai-nilai dasar Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni “Berakhlak” yang harus dikerjakan dengan tanggung jawab.

“Hasl itu disampaikan kala bertindak selaku pembina upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Korps Pegawai Negeri (KORPRI) di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (5/12/2022).

Pada upacara tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya dan kategori pengabdian 10 tahun. Juga penyerahan hadiah lomba paduan suara yang di menangkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, lomba hadang yang dimenangkan RSUD Depati Hamzah, lomba tarik tambang yang dimenangkan Badan Keuangan Daerah, serta lomba memasak nasi goreng yang dimenangkan Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang.

Selain itu, hadir pula Yayasan Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba) Pangkalpinang melalui sekretaris Yayasan Adisuputra menyerahkan beasiswa pendidikan kategori pejabat fungsional pelaksana.

Selain itu, Molen menyebut “Berakhlak” juga menjadi panduan perilaku semua ASN, Tidak terasa sudah setengah abad KORPRI menjadi garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga semakin sukses dan berbakti untuk ibu pertiwi,” ungkap Molen dihadapan ASN dan Pegawai Harian Lepas (PHL) di Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Pada dasarnya, tambah Molen, KORPRI telah memberikan pelayanan yang adaptif dan atraktif kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang. Molen ucapkan selamat bertugas kepada seluruh anggota KORPRI.

“Saya berpesan, perkuat solidaritas, lakukan terobosan dan inovasi secara berkelanjutan, ciptakan birokrasi yang transparan dan akuntabel, antisipasi dini berita hoax, serta perkuat peran saudara-saudara sebagai perekat kesatuan bangsa,” ujarnya.**@(Rakhmad/R”77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here