Beranda DKI Jakarta HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Kapolsek Muara Baru Ikuti Khotmil Qur’an 

HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Kapolsek Muara Baru Ikuti Khotmil Qur’an 

301
0
BERBAGI

JAKARTA, Wartareformasi.com – Kapolsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP. M. Debby Tri Andrestian bersama anggota ikuti giat Khotmil Qur’an melalui zoom meeting bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M. Fadil Imran dalam rangka peringati tasyakuran HUT Ke- 73 Polda Metro Jaya, di Musholla An’Nur Kawasan Muara Baru, Senin (5/12/2022).

Kegiatan Khotmil Qur’an tersebut di hadiri tokoh agama, masyarakat dan warga serta anak yatim sekaligus memberikan santunan.

Di acara Khotmil Qur’an Kapolsek Muara Baru, AKP. M. Debby Tri Andrestian menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Polda Metro Jaya,” kta Debby.

Lanjut Dia, di HUT ke-73 tahun Polda Metro Jaya lebih mengedepankan kegiatan tasyakuran dan khotmil Qur’an sekaligus memberikan do’a kepada saudara saudara kita yang terkena musibah begitu juga bencana alam yang kita lihat banyak dimana mana,” ungkapnya.

Kami dari kepolisian Polda Metro Jaya berharap kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas diwilayahnya khusus juga di Pelabuhan Kawasan Muara Baru.

“Dan saling menjaga silahturahmi sesama lain dari kalangan manapun meski berbeda agama kita saling menghormati dan menjaga kerukunan beragama,” harapnya.**@(Ozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here