Beranda Mau Tau Hadiri Media Gathering, Rudi Maesyal Berharap Kegiatan Pemkab Tangerang Terus Tersampaikan Ke...

Hadiri Media Gathering, Rudi Maesyal Berharap Kegiatan Pemkab Tangerang Terus Tersampaikan Ke Publik

237
0
BERBAGI

Bandung, Wartareformasi.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Drs. H. Rudi Maesyal Rasyid mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para wartawan yang terus membantu Pemkab Tangerang dalam memberikan informasi kepada publik atau masyarakat terkait kegiatan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada temen-temen wartawan yang terus membantu Pemkab Tangerang sehingga apa yang menjadi kegiatan pemerintah daerah telah tersampaikan kepada publik.

Hal itu disampaikannya, saat menghadiri acara media Gathering bersama bersama Kepala Diskominfo Tangerang, H. Nono Sudarno, Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar, yang dihadiri oleh 100 awak media terdiri dari media online, cetak, dan televisi yang berlangsung selama 3 hari mulai kamis, jumat, hingga sabtu 26 november 2022 di Lembang Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022) malam.

Rudi Maesyal berharap apa yang menjadi kegiatan pelayanan, pembangunan program-program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang seperti Gebrak Pakumis, Gerbang Mapan dan program lainya dapat terus tersampaikan kepada publik sehingga masyarakat mengetahui kegiatan Pemkab Tangerang.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada temen-temen wartawan, semoga kedepan penyampaian informasinya lebih di tingkatkan lagi,” pungkasnya.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here