Beranda Lifestyle Kapolres PALI Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’ Assa’Idiyyah

Kapolres PALI Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’ Assa’Idiyyah

434
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Kapolres PALI, AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P, secara langsung menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Jami’ Assa’Idiyyah Komplek Polres PALI, Kamis (1/12/2022) sekira 09.30 WIB.

Hadir pada acara ini, Bupati PALI, H.Heri Amalindo yang diwakili oleh Staf Khusus Bidang Pembangunan Pemda PALI, Agen Eledi, Danramil Talang Ubi, Kajari, H. Saidi selaku donatur, H. Husni Tambrin salah seorang anggota Dewan, Ketua MUI Mukni, Camat Talang Ubi, Jajaran PJU dan Personul Polres PALI dan para undangan.

Kapolres PALI, AKBP. Efrannedy, menyampaikan, “Benar hari ini kita mengadakan giat peletakkan Batu Pertama masjid Jami’ Assa’Idiyyah Komplek Polres PALI, “Alhamdulillah pembangunan ini bisa terwujud berkat bantuan dan sinergitas dari Pemkab, DPRD dan H. Saidi selaku donatur juga berbagai pihak, Insyaallah pelaksaan pembangunan masjid ini akan memakan waktu secepat mungkin agar bisa sesegera mungkin untuk kita pergunakan peruntukkannya.

“Apalagi lokasi masjid ini sangat strategis, jadi nanti bisa dipergunakan bukan hanya untuk anggota Polres PALI tapi juga untuk seluruh masyarakat,” ungkap Kapolres saat menyampaikan kata sambutannya.

Bupati PALI, H. Heri Amalindo yang diwakili oleh Staf Khusus Bidang Pembangunan Pemkab PALI, Agen Eledi menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Bupati yang seyogyanya hadir langsung dalam acara peletakan Batu pertama ini,

“Namun dikarenakan kegiatan ini berbarengan dengan kegiatan yang tak kalah pentingnya, maka Bupati mengutus saya untuk menghadiri acara peletakan batu pertama ini, Bupati sangat mensupport dengan dibangunnya masjid Jami” Assa’Idiyyah ini,” katanya.

Pada kata sambutannya, H. Saidi yang disampaikan oleh H. Husni Tambrin mengatakan bahwa, niat untuk membangun masjid ini adalah salah satu wujud dari rasa syukur dari H. Saidi sekeluarga ingin bisa memberikan kontribusi untuk daerah asalnya.

“Saya mewakili Ketua Dewan dan keluarga besar dari H. Saidi mengucapkan terima kasih atas penyambutannya dalam peletakkan batu pertama masjid Jami’ Assa’Idiyyah ini dan yang menjadi motivasi kami untuk menjadi salah satu donatur dari pembangunan masjid ini adalah karena keluarga kami berasal dari PALI.

“Kami┬ásangat menyuport pembangunan masjid ini ditargetkan akan menjadi masjid yang terbagus diseluruh Polres se-Sumatera Selatan,” kata H. Husni Tambrin mewakili H. Saidi sekeluarga.**@Dedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here