Beranda Banten Sebanyak 1.130 Personel Disiagakan Pengamanan Forum PEMSEA PNLG 2022

Sebanyak 1.130 Personel Disiagakan Pengamanan Forum PEMSEA PNLG 2022

217
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Sebanyak 1.130 personel gabungan disiagakan dalam pengamanan acara Partnerships in Environmental Management for The Seas of East Asia (PEMSEA) Network of Local Governments (PNLG) yang berlangsung selama tiga hari.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan pengamanan acara PEMSEA PNLG ini dilakukan oleh 4 Polres, 1 Kodim, dan Satpol PP,” katanya, Rabu (26/10/2022).

Diantaranya, Polresta Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Polres Tangerang Selatan dan Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, ada Kodim 0510 serta Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang.

“Personel Polresta Tangerang 150 personel, Polres Metro Tangerang Kota 100 personel, Polres Tangsel 260 personel, Polres Bandara 40 personel, Satpol PP 280 personel, dan terakhir Kodim 0510/Tigaraksa 300 personel, ” kata Kasatpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul rozi.

Lanjut Kasatpol PP, titik-titik pengamanan dimulai dari jalur Bandara Soekarno-Hatta, lalu ke hotel dan penginapan, setelah itu menuju PIK 2 dan terakhir padaJumat (28/10/2022) para delegasi akan berkunjung ke Ketapang Agriculture, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk.

“Kita melakukan pengamanan secara menyeluruh saja, tidak dipetakan untuk masing-masing kepala daerah,” katanya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Raden Rhomdon Natakusuma menambahkan, personel yang disiagakan merupakan anggota jajaran Polsek dan Polresta Tangerang, yang ditempatkan di seluruh titik yang menjadi forum PEMSEA PNLG.

“Kami telah siagakan semua personel dari jajaran Polsek dan Polresta Tangerang,” katanya.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here