Beranda Banten Oknum Pejabat Diduga Terlibat Penipuan CPNS Bodong Mengaku Pasrah

Oknum Pejabat Diduga Terlibat Penipuan CPNS Bodong Mengaku Pasrah

496
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Oknum pejabat berinisial SPN yang saat ini bekerja pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang, mengaku pasrah atas kasus dugaan penipuan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang menyeret dirinya dan satu orang pegawai honorer berinisial JK alias Wawan pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM & SDA) Kabupaten Tangerang.

“Wawllohubissawab, pasrah hanya Allah yang bisa bantu, Aamiin YRA sementara ini,” ujar SPN kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (21/4/2022) Kemarin.

SPN Oknum Pegawai DLH Kabupaten Tangerang Diduga Terlibat Penipuan CPNS Bodong

Dikatakannya (SPN, red), terkait Korban menginginkan uang nya untuk dikembalikan, Namun Saya sudah tidak punya apa-apa.

“Saya sudah tidak punya apa-apa kang, punten,” keluhnya.

Diberitakan sebelumnya, korban (Suyana Ega, red) yang dijanjikan akan masuk PNS tanpa harus mengikuti seleksi dengan syarat harus memberikan sejumlah uang kepada oknum, akan tetapi sampai saat ini korban hanya diberikan janji manis saja.

Bahkan, Suyana Ega sempat diberikan nomor indentitas pegawai negeri sipil (NIP), namun setelah di cek NIP tersebut tidak terdaftar alias palsu.

“Dulu sempet diberikan NIP tapi pas dicek tidak terdaftar,” kata Ega.

Terkait kasus ini, Suyana Ega tidak menuntut apa-apa namun dirinya hanya meminta uang nya senilai Rp. 130 juta untuk di kembali. Pasalnya uang tersebut merupakan hasil dari penjualan sawah di kampungnya.

“Saat ini saya tidak menuntut apa apa, hanya saya meminta uang saya bisa segera dikembalikan, karena uang segitu bagi saya tidaklah kecil, itupun hasil jual sawah dikampung,” pungkasnya.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here