Beranda Lampung IWO Tuba kunjungi dua Ponpes Bagikan Takjil dan Uang Saku Kepada Anak...

IWO Tuba kunjungi dua Ponpes Bagikan Takjil dan Uang Saku Kepada Anak Yatim/Piatu

48
0
BERBAGI

Tulang Bawang – Lampung, Wartareformasi.com – Pada bulan suci ramadhan 1443 H bulan yang penuh berkah, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulang Bawang laksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil dan memberikan uang saku kepada anak Yatim/piatu, Kegiatan terfokus di Dua Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di Kecamatan Menggala Selatan dan Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan pertama bertepat di Pondok Pesanteren Al-Hanan / Tempat Pengajian anak anak yang diasuh Ustadz Sanusi, di Aspol Ujung Gunung dan kedua di Ponpes Al-Munfarijah pimpinan kiyai Ahmad Alhabibi berlokasi di Tulung Bohou Kampung Tua.

Kedua Pimpinan pengurus Ponpes tersebut senada sangat menghargai atas kedatangan Saudara-saudara Keluarga Besar Ikatan Wartawan Onlie Tulangbawang yang tidak disangka sebelumnya apalagi dalam kegiatan yang sangat baik dan bermanpat mau berbagi terhadap anak pondok asuhan mereka, biar tahu keadaan dan saling mengenal, terjalin tali silaturahmi yang baik tentunya.

“Syukur Alhamdulillah terimakasih atas kehadirannya apalagi dalam kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat, sebelumnya kami gak nyangka tiba-tiba dikasih kabar mau datang ke pondok ini untuk berbagi rezeki pada anak yatim dan anak-anak pondok, Terimakasih pada semuanya saudara yang tergabung di Ikatan Wartawan Onlie tuba semoga berkah,” ucap Ustadz Alhabibi pimpinan pengurus PON-PES AL-MUNFARIJAH.

Tempat terpisah, Ketua Pengurus Pondok Pesantren Al-Hanan, Ustadz Sanusi, senada menyambut baik dengan rasa syukur dan sangat berterimakasih seperti yang disampaikan oleh Ustadz / Kiyai Ahmad Alhabibi,” ungkapnya.

Ketua PD IWO Tulang Bawang, Ade pada acara menyampaikan, kegiatan Ramadhan 1443 H Kali ini mengusung tema “Sempurnakan Keberkahan Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan”. Kegiatan seperti ini telah menjadi agenda rutin tahunan PD IWO Tulangbawang di bulan suci ramadhan.

“Kegiatan ini suatu bentuk kebersamaan dan upaya IWO Tuba untuk berbagi dan insya Allah dapat memberikan manfaat positif kepada sesama, tentunya sesuai kemampuan yang ada,” ucap Ade Setiawan.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan langkah memper’erat terjalinnya silaturahmi antara keluarga besar IWO dengan masyarakat Tulangbawang khususnya kecamatan Menggala.

“Selain dapat berbagi kegiatan seperti ini jadi ajang silaturahmi tentunya dan semoga kita terus dapat melakukan kegiatan positif walau kecil namun bermanfaat bagi sesama,” tutupnya.

Dalam Kegiatan ini dilanjutkan dengan buka Puasa bersama segenap pengurus dan anggota PD IWO Tuba bertempat di ” Waroeng Nongkrong” yang berada di daerah Terminal Menggala.

Pada acara buka bersama Segenap PD IWO Tuba, Juga turut hadir Sekretaris Dinas kominfo Tulangbawang Dedy Yanto bersama Kasie Bidang Hubungan Kemitraan media Suwandi.**@(Mirton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here