Beranda Banten Sebanyak 360 KK Warga Desa Muncung Terima BLT Subsidi Migor

Sebanyak 360 KK Warga Desa Muncung Terima BLT Subsidi Migor

48
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Sebanyak 360 kepala keluarga (KK) warga Desa Muncung menerima bantuan langsung tunai (BLT) subsidi minyak goreng (Migor) dibagikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM), bertempat di Kantor Desa Muncung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/4/2022).

Kepala Desa (Kades) Muncung, Agus Purwadi mengatakan bahwa pada hari ini sebanyak 360 KPM mendapatkan bantuan langsung tunai sumber dana dari Kemensos RI dibagikan kepada warga Desa Muncung. Pembagian bantuan ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga bisa bermanfaaat untuk digunakan kebutuhan seperti membeli sembako seperti beras, minyak goreng, dan lain lain. Dan semoga dengan bantuan ini dapat membantu perekonomian warga Desa Muncung,” ungkapnya.

Sementara itu, Lastri salah satu warga Kp Gabral Desa Muncung yang menerima BLT Migor, Dirinya sangat senang dan gembira sekali karena mendapatkan bantuan ini.

“Alhamdulilah saya mendapatkan bantuan sebesar Rp.500 Ribu. Uang ini akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli sayur, beras, ikan, minyak goreng, semoga kedepanya bantuan ini lancar,” ucap Lastri.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here