Beranda DKI Jakarta FKBN DKI Jakarta Berbagi Takjil di Kawasan Cideng

FKBN DKI Jakarta Berbagi Takjil di Kawasan Cideng

351
0
BERBAGI

Jakarta, Wartareformasi.com – Badan Koordinator Forum Kader Bela Negara (FKBN) DKI Jakarta mengadakan kegiatan berbagi takjil on the road serta buka puasa bersama di sekitar jalan raya Cideng Tanah Abang 2 Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2022).

Pada kegiatan ini, FKBN yang juga menjadi ormas binaan Kementrian Pertahanan tersebut dihadiri oleh Pembina dari Bakorpus FKBN, Kolonel Laut ( P ) I Nyoman Bagus Wibawa, S.E., M.M., beserta Kepala Badan Koordinator FKBM Wilayah DKI Jakarta, Mourits Kussoy, S.H. dan jajaran KSB serta pengurus lainnya termasuk Bakorda Jakut, Bakorda Jaksel, Bakorda Jakpus, Satraipat dan Kartini beserta anggota FKBN DKI Jakarta lainnya.

Kepala Badan Koordinator FKBN wilayah  DKI Jakarta, Mourits Kussoy mengucaspkan, “Alhamdulillah sebanyak 500 takjil dan 75 paket sembako telah kami bagikan kepada warga, khususnya para pengendara kendaraan roda dua dan juga para pengendara roda empat.

“Adapun tujuan kami dengan berbagi takjil dan berbagi sembako ini, hanya ingin membantu saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tutur Mourits.

Lanjutnya, Mengingat DKI Jakarta masih masa pandemi Covid-19, berbagi takjil dan berbagi sembako baru dua kali ini di lakukan oleh FKBN DKI tahun ini dan tahun sebelumnya , tapi insha Allah kami dari Bakorwil DKI , Bakorda dan Banon satraipat , Kartini dan LBH FKBN Provinsi DKI Jakarta akan melakukan kembali kegiatan ini di lima wilayah yang ada di DKI Jakarta,tepatnya pada tanggal 23 April 2022 , semoga dapat terlaksana dan lancar kegiatannya.

“Kami akan kembali melakukan kegiatan bakti sosial ini di lima wilayah DKI Jakarta,” jelasnya kepada awak media.

Pada kesempatan ini,  Kami menyempatkan buka puasa bersama 75 Pengurus dan anggota FKBN dari lima wilayah yang ada di Provinsi DKI Jakarta turut hadir juga beberapa tamu undangan.

“Alhamdulillah acara berbagi takjil, berbagi sembako dan buka puasa bersama berjalan dengan lancar,” ujar mourits Kussoy di akhir pembincangan dengan awak media.**@(Oz/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here