Beranda Banten Hadiri Isra Miraj, Anggota Satlantas Polres Tangerang Kota Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Hadiri Isra Miraj, Anggota Satlantas Polres Tangerang Kota Sampaikan Imbauan Kamtibmas

124
0
BERBAGI

Tangerang Kota, Wartareformasi.com – Anggota Satlantas Polres Tangerang Kota, Bripka. Ahmad Juhaeni menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW tahun 1443 H. Ini terlaksana atas kerjasama antara panitia dan Pengurus BKM dan majelis Taklim Al Janawiya Desa Jatiwaringin Kecamatan Mauk, Senin (20/03/2022) Malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Jatiwaringin bersama perangkat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitarnya.

Anggota Satlantas Polres Tangerang Kota, Bripka. Ahmad Juhaeni memperingati acara isra’ mi’raj nabi muhammad saw, yang mendatangakan penceramah agama yaitu. Ust Sueb Senopati. Dengan isi materi “Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah saw. Dengan menjalankan solat 5 waktu.

Pada kesempatan tersebut, Bripka. Ahmad Juhaeni turut memberikam pesan-pesan kamtibmas terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah desa jatiwaringin.

“Juga mengajak warga masyarakat Desa jatiwaringin untuk berdoa bersama demi keamanan diwilayahnya dan kedamaian Indonesia,” ucap Bripka. Ahmad.

Bripka Ahmad mengatakan, hadirnya polisi di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil.

“Kegiatan ditengah masyarakat dengan dihadiri Polisi, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan polisi, Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat,” jelas Bripka. Ahmad Juhaeni.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here