Beranda Mau Tau Desa Mulyasari Jadi Tuan Rumah Vaksinasi Serentak Untuk Kecamatan Ciampel

Desa Mulyasari Jadi Tuan Rumah Vaksinasi Serentak Untuk Kecamatan Ciampel

379
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Desa Mulyasari menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksinasi serentak di Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang. Pemdes Mulyasari bersama Pemdes lainnya bekerjasama dengan PT. Kuta Singa Perbangsa (KSP) menyukseskan vaksinasi covid-19 ini.

“Vaksinasi untuk seluruh masyarakat se-Kecamatan Ciampel, yang bertempat di kantor Desa Mulyasari, Rabu (16/3/2022).

Menurut Kepala Desa Mulyasari, H. Margono, A.md pada vaksinasi ini pihak PT. KSP memberikan bantuan 1 (Satu) liter minyak gores kemasan botol kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

“Hal itu dilakukan untuk menarik antusias masyarakat, Kami bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang berdomisili didaerah ini, diantaranya, PT. KSP memberikan bantuan satu liter minyak goreng kemasan botol kepada masyarakat yang mengikuti vaksin, dan cukup berhasil karena persediaan minyak Goreng cepat habis, menurut laporan dari panitia,” pungkasnya.

Dijelaskannya, kegiatan vaksinasi kita menargetkan 1000 dosis untuk vaksin ke 1, 2 dan ke 3, agar pencapaian vaksin masyarakat Desa Mulyasari khususnya dan seluruh masyarakat se-Kecamatan Ciampel umumnya dapat tercapai secepatnya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Mulyasari, H. Margono A.md secara simbolis memberikan bantuan Beca Motor (Cator) kepada para remaja Desa Mulyasari sebagai bentuk dukungannya kepada remaja yang ingin memanfaatkan sampah menjadi nilai ekonomi,” ungkapnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here