Beranda Mau Tau Pemdes Mulya Sejati Terima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari PT. KSP

Pemdes Mulya Sejati Terima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari PT. KSP

334
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Pemerintahan Desa Mulya Sejati menerima satu unit mobil Ambulance dari PT. Kuta Singa Perbangsa (KSP) salah satu perusahaan yang beroperasi diwilayah Kecamatan Ciampel, bertepatan kegiatan vaksinasi serentak, bertempat di lapangan kantor Desa Mulyasari, Rabu (16/3/2022).

 

Mobil Ambulance jenis Daihatsu Livio di terima langsung oleh Kepala Desa Mulya Sejati, Jumadi dari PT. KSP.

“Penyerahan mobil ambulance tersebut langsung oleh Direktur PT. KSP, Hartono kepada Kepala Desa Mulya Sejati didampingi Camat Ciampel, Agus Sugiono dan Kapolsek Ciampel, AKP. Bambang Sumitro disaksikan para kepala Desa Se-kecamatan Ciampel.

Camat Ciampel, Agus Sugiono mengucapkan terima kasih kepada direktur PT. KSP yang sudah memberikan bantuan dua unit Ambulance kepada Pemdes Kuta Pohaci dan Mulya Sejati, karena yang ditunggu-tunggu masyarakat telah terwujud.

“Kebutuhan mobil ambulance di Pemerintahan Desa sangat dibutuhkan terlebih sekarang pada masa covid-19, semoga dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya,” ujar Camat.

Sementara itu, Kepala Desa Mulya Sejati, Jumadi mengungkapkan, Mobil Ambulance ini sangat kami tunggu dan sangat diperlukan oleh masyarakat Mulya Sejati dari masa pemerintahan saya sebagai kepala Desa sejak periode pertama dan pada periode ke dua sekarang akhirnya PT. KSP sudah mewujudkan apa yang kami butuhkan.

‘Mewakili masyarakat juga Pemerintahan Desa Mulya Sejati, Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. KSP atas bantuannya semoga kerjasama dan bantuannya berkelanjutan,” pungkasnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here