Beranda Bangka Belitung Peringatan HPN, Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang Gelar Turnamen Gaple

Peringatan HPN, Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang Gelar Turnamen Gaple

134
0
BERBAGI

Pangkalpinang – Babel, Wartareformasi.com – Dalam rangka semarak dan rayakan Hari Pers Nasional tahun 2022, Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kota Pangkalpinang menggelar turnamen gaple, bertempat di Warkop Munir Kota Pangkalpinang, Sabtu (5/3/2022).

Ketua Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang, Wenki mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Turnamen Gaple ini dan terima kasih juga kepada semua sponsor yang telah mendukung kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan turnamen gaple dalam peringatan HPN tahun 2022 ini bisa terlaksana dengan lancar, tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak juga para sponsor, maka dari itu kami ucapkan terimakasih,” kata Weng-weng sapaan akrab Wenki kepada awak media disela-sela turnamen.

Diungkapkan Weng-weng, sebelumnya Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang juga melaksanakan kegiatan fogging dan baksos di Kelurahan Bacang. “Hari ini, kita mengadakan turnamen gaple, dimana ini adalah program ketiga (3) yang menjadi ajang silaturahmi antara Pemkot Pangkalpinang dengan para wartawan di Kota Pangkalpinang,” katanya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) yang hadir dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan turnamen gaple dilaksanakan oleh Pokja Wartawan Pangkalpinang.

“Kita berharap, melalui Turnamen Gaple ini menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Kota Pangkalpinang para wartawan,” kata Molen.

Molen juga menyemangati para peserta turnamen. “Saya ucapkan, selamat bertanding kepada peserta, kita selesaikan hari ini di meja gaple. Lupakan segala perbedaan pro dan kontra, suka tidak suka kita selesaikan di meja gaple ini,” tegas orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu.

Molen juga menyemangati para peserta turnamen dan tetap mematuhi prokes selama kegiatan. “Saya ucapkan, selamat bertanding kepada peserta, kita selesaikan hari ini di meja gaple. Lupakan segala perbedaan pro dan kontra, suka tidak suka kita selesaikan di meja gaple ini. Dan tentunya, tetap patuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Adapun sponsor dari Turnamen Gaple tersebut diantaranya Rumah Sakit Kalbu Intan Medika, RSBT Pangkalpinang, Honda ASP Babel, Alfamart, Rumah Makan Pagi Sore, Pemkot Pangkalpinang, DPRD Kota Pangkalpinang.**@(ZnL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here