Beranda Banten Dite Hendra Jadi Camat Cinangka Gantikan Deni Firdaus

Dite Hendra Jadi Camat Cinangka Gantikan Deni Firdaus

85
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Lepas sambut Camat Cinangka dari Deni Firdaus, S.E., S. Sos., M.Si kepada Drs. Dite Hendra Purnama, M.Si sebagai Camat yang baru Cinangka, Lepas sambut digelar di Kantor Kecamatan Cinangka, Kamis (6/1/2022).

Pada  lepas sambut tersebut, dihadiri Deni Firdaus, S.E., S.Sos., M.Si selaku Camat Cinangka yang lama, Agustian selaku Kaposek Cinangka seluruh kepala desa, Pelaku Usaha Perhotelan, Kepala Puskesmas, Tokoh masyarakat, Para ulama, para guru-guru, dan tamu undangan lainnya.

Pada kata sambutannya, Deni Firdaus menyampaikan bahwa dirinya sangat berat untuk meniggalkan Kecamatan Cinangka, Namun karena tugas sebagai Abdi Negara yang harus mengikuti sumpah jabatan siap di tempatkan di mana saja.

” Ya mau tidak mau ditempatkan tugas dimanapun Saya harus siap dan Deni Firdaus mengucapakan, Banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Cinangaka selama menjadi dirinya jadi Camat.

Karena berkat doa dukungan dan suportnya selumua lapisan masyarakat, maupun mitra kerja diwilayah Kecamatan Cinangka ia bisa seperti ini dan dirinya meminta maaf sebesar-besarnya apa bila selama 4 tahun menjabat sebagai Camat Cinangka banyak salah memohon dibukakan pintu maaf,” ucapya.

Sementara itu, Drs Dite Hendrs selaku Camat Cinangka yang baru, Ia menggantikan Camat yang lama Deni Firdaus dipindah tugaskan menjadi Camat Jawilan. Pada kesempatan ini  memperkenalkan diri sekaligus memohon dukungan dan doanya seluruh masyarakat Kecamatan Cinagka karena dirinya tidak seperti camat-Camat yang lain yang banyak pengalamanya, karena dirinya lama menjabat di dinas lingkungan Pemda.

” Baru kali ini menjabat sebagai Camat, Namun dirinya optimis melanjutakan tugas Camat yang lama dalam menjalankan roda pemerintahan membangun berbagai sektor untuk memajukan Kecamatan Cinagaka yang lebih baik dan lebih maju dengan bersinerginya berbagai elemen bahu membahu memajukan Kecamatan Cinangka,” paparnya.**@Inan/Yupan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here