Beranda Mau Tau Bupati Subang Lantik 3 Kades Terpilih di Kecamatan Blanakan

Bupati Subang Lantik 3 Kades Terpilih di Kecamatan Blanakan

64
0
BERBAGI

Kabupaten Subang-Jabar, Warta Reformasi – Bupati Subang, H. Ruhimat melantik 3 (tiga) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat (Jabar), berlangsung di Aula Kantor Desa Muara, Kamis (30/12/2021).

Kepala Desa (Kades) yang dilantik itu diantaranya, Kartini (Kades Muara), Sodikin (Kades Kanggensari) dan Surjaya kepala desa (Kades Jayamukti). Ke Tiga Kepala Desa dilantik ini terpilih pada Pilkades serentak pada 19 Desember 2021 lalu.

Pelantikan Tiga Kepala Desa (Kades) dihadiri juga oleh Kepala DPMD Kabupaten Subang Dadan, Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Retno Hartono, Asda 1 Rahmat, Sekda Kabupaten Subang Asep Nuroni, Kepala Puskesmas Blanakan Syarifudin, Kaspolsek Blanakan AKP Aan Sukana, Danramil Ciasem, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Subang, H. Ruhimat dalam kata sambutannya, minta kepada 3 Kepala Desa yang sudah dilantik agar bisa memajukan pembangunan desanya masing-masing serta menjalankan amanah yang di titipkan oleh masyarakat kepadanya, namun harus tetap menjalankan SOP dan peraturan yang berlaku.

” Saatnya seluruh masyarakat kembali bersatu untuk membangun desanya masing-masing. Kepada para kepala desa terpilih dapat mengemban jabatannya dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab,” ucapnya.

Sementara itu, Sekmat Blanakan, Ade Tohidin, S.P.M.P., mewakili Camat yang sekarang ini sedang sakit, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades di Kecamatan Blanakan berjalan lancar, aman, dan kondusif.

” Kemudian terima kasih juga kepada Bupati Subang, H. Ruhimat sudah bisa datang untuk melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ke 3 (Tiga) kepala desa terpilih di kecamatan Blanakan juga terima kasih sudah memberikan pakaian seragam putih untuk pelantikan ke tiga kepala desa terpilih ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kades Langgensari Sodikin menyampaikan mewakili kepala desa yang dilantik hari ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas lancarnya pelaksanaan Pilkades yang berjalan lancar, kondusif dan aman.

“Kemudian tidak lupa juga kepada masyarakat Desa Muara, Desa Jayamukti, dan Desa Langgensari¬† yang telah mendukung dan menberikan amanah kepercayaan kepada kami bertiga untuk memimpin desa¬† masing-masing,” ungkapnya.

Sambungnya, Insya Allah kami bertiga selaku kepala desa akan menjalankan tugas dengan baik dan melayani masyarakat serta ingin membangun desa dengan baik, akan tetapi kami pun ingin mohon kerjasamanya dan dukungan dari masyarakat untuk membangun desa yang baik menjadi lebih baik lagi,” katanya.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here