Beranda Banten Kades Kaserangan Bersama Camat Pontang Pantau Langsung Vaksinasi Massal

Kades Kaserangan Bersama Camat Pontang Pantau Langsung Vaksinasi Massal

110
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Kepala Desa ( Kades) Kaserangan, Nurdin bersama Camat Pontang, H. Heri memantau langsung kegiatan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat umum dan lansia tahap 1 dan 2 bertempat di halaman Masjid di Desa Kaserangan, Rabu (28/12/2021).

Ketika di konfirmasi awak media Warta Reformasi, Kades Kaserangan, Nurdin berharap vaksinasi massal di desa ini bisa mengatasi dan menekan penyebaran Covid-19. Vaksinasi massal ini untuk sengaja diadakan hingga di desa untuk mempermudah masyarakat yang mau divaksin.

” Saat ini kita tetap waspada  dan mematuhi prokes. Alhamdulillah kini kegiatan belajar mengajar sudah bisa melakukan tatap muka kembali seperti biasa. Kita berharap untuk masyarakat juga lansia untuk mengikuti Vaksinasi massal,“ tutur Nurdin.

Dilokasi Vasinasi massal, Camat Pontang, H. Heri ketika diwawancarai mengatakan, pada hari ini Pemerintah Kecamatan Pontang sedang menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di masing-masing desa untuk mengikuti vaksinasi gratis yang dilaksanakan dibeberapa Desa.

” Kegiatan ini sengaja digelar untuk masyarakat yang belum divaksin, sehingga dapat memanfaatkan vaksinasi gratis ini. Sebab vaksinasi dapat meningkatkan imunitas serta meningkatkan ketahanan tubuh terhadap penyebaran Virus Corona,” ujar Camat.

Lanjut Camat, Vaksinasi massal ini dilakukan 5 orang tim medis Puskesmas Pontang. Semoga dengan vaksinasi hadir di tingkat desa ini, dapat mempercepat pencapaian target heard Imunnity bagi warga target 70 persen vaksin terwujud terkhusus di Kecamatan Pontang,” harapnya.**@Ozi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here