Beranda Banten Kapolsek Anyar Cek Personil Pos Pengamanan Arus Mudik Perayaan Nataru

Kapolsek Anyar Cek Personil Pos Pengamanan Arus Mudik Perayaan Nataru

164
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Kapolsek Anyar, AKP. Sudibyo Wardoyo, S.H., melakukan pengecekan Pos Pengaman (Pospam) 6 pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). Juga telah melakukan apel personil, Rabu (29/12/2021).

Kapolsek Anyar, AKP. Sudibyo Wardoyo, S.H.,

Kapolsek Anyar, AKP. Sudibyo Wardoyo, S.H., mengatakan untuk komposisi petugas yang disiagakan antara lain ada 16 personil pada Pospam 6.

“Kami sudah lakukan apel gelar pasukan. Intinya lebih kepada mengurai kepadatan serta pengamanan titik keramaian saat Natal dan Tahun Baru,” ucapnya kepada Warta Reformasi, Rabu (29/12/2021).

Dikatakannya, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Anyar, dirikan Pos Pengamanan (Pospam) yang didirikan, nanti akan dijaga oleh personel gabungan selama 24 jam.

“Dengan adanya Pospam ini diharapkan jika masyarakat menginginkan pelayanan akan bisa lebih dekat lagi dengan polisi,” katanya.

Lanjutnya, Pospam 6 Anyar ini pembatasan pergerakan dari satu tempat, pengetatan dan terciptanya Kamseltibcar Lantas jalur menuju wisata Anyar.

“Pospam ini langkah represif atau penindakan sehingga diharapkan bagi para pengendara untuk tertib lalu lintas. Anggota yang ada di lapangan khusus Polantas dapat memperlancar arus lalu lintas serta menurunkan jumlah fatal korban Laka Lantas,” tutupnya.**@Ozi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here