Beranda Mau Tau PP Selenggarakan RPP, Wibi Sugiarto Pimpin Kembali PAC Blanakan

PP Selenggarakan RPP, Wibi Sugiarto Pimpin Kembali PAC Blanakan

198
0
BERBAGI

Kabupaten Subang – Jabar, Warta Reformasi – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan rapat pemilihan pengurus (RPP) berlangsung di Aula Kantor Desa Blanakan, Minggu (26/12/2021). Wibi Sugiarto dipercaya kembali terpilih sebagai Ketua PAC PP Blanakan.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang, H. Endang Kosasih mengatakan, Kita harus tetap sinergis, kompak dan jalin silaturahmi dengan semua elemen lapisan masyarakat baik itu Pemerintah, Ormas, LSM dan lembaga – lemaga lainya.

” Selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Wibi sugiarto menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Blanakan periode 2021-2024,” ucapnya.

Sementara itu, ketua pimpinan anak cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Blanakan terpilih, Wibi Sugiarto mengatakan, Jabatan itu adalah amanah. “Artinya, harus di implementasikan dengan baik sesuai dengan pertanggungjawabannya sebagai ketua.

” Dirinya terpilih sudah Tiga (3) periode terhitung saat ini kembali menjabat sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Blanakan,” ungkapnya.

Dikatannya, “Insya Allah akan melaksanakan tugasnya sesuai AD/ART dan perundangan yang berlaku, dan tidak lupa juga kepada para 9 ketua ranting yang ada di wilayah Kecamatan Blanakan yang sudah memberikan kepercayaan terhadap kami untuk kembali meminpin PAC Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Blanakan serta banyak terima kasih juga atas loyalitasnya.

” Doanya saja semoga Ormas Pemuda Pancasila selalu sukses, jaya dan siap bersinergi dengan pemaritah dan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Blanakan,” jelasnya.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Blanakan tersebut dihadiri langsung oleh ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila  Kabupaten Subang, H. Endang Kosasih, beserta jajaranya, para ketua PAC se-Kabupaten Subang dan kurang lebih 500 anggota ranting PP se-kecamatan Blanakan, dihadiri juga oleh Muspika, Kepala Desa, LSM, Ormas dan tamu undangan yang lainnya.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here