Beranda Mau Tau Pemdes Mulyasejati Terus Membangun di Semua Sektor Untuk Kepentingan Masyarakat

Pemdes Mulyasejati Terus Membangun di Semua Sektor Untuk Kepentingan Masyarakat

88
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Warta Reformasi – Pemerintahan Desa Mulyasejati Kecamatan Ciampel kabupaten Karawang akan terus membangun disemua leading sektor untuk kepentingan semua masyarakat.

“Hal tersebut disampaikan oleh Jumadi Kepala Desa Mulyasejati kepada Warta Reformasi usai melaksanakan kegiatan rapat minggon (Mingguan) desa yang bertempat di Danau Onco dan Padepokan Ampelkoneng di dusun Udug-udug Rt: 008/004,  Rabu (27/10/2021).

Kegiatan Minggon Desa dipimpin langsung oleh kepala Desa Mulyasejati, Jumadi, sekretaris desa, ketua dan anggota BPD, LPM, Karang taruna, juga Babinsa, Babinkamtibmas, dari komunitas Goes, para staf, Linmas dan para tokoh Desa Mulyasejati juga perwakilan dari setiap LSM yang berada di desa ini.

Disampaikan oleh Kepala Desa Mulyasejati, Jumadi,  Kegiatan minggon desa adalah kelanjutan penyampaian dari hasil minggon kacamatan kemarin, dimana rencananya hari kamis akan dijadwalkan vaksinasi untuk warga di kantor Desa Mulyasejati dan sekaligus pemberitahuan kepada masyarakat tentang program untuk kedepannya,” kata Kades.

Selain itu tadi, kita sampaikan juga terkait capaian – capaian keberhasilan bidang pembangunan infrastruktur satu diantaranya Danau Onco Padepokan Ampelkoneng ini, dimana proses sebelumnya adalah hasil pengajuan kepada instansi, dan sekarang sudah kita realisasikan,” jelas Jumadi.

Sebagai kepala Desa Mulyasejati, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Karawang, Celicha Nurachadiana yang telah merespon dan mendukung semua program pembangunan di Mulyasejati, berkat dukungan beliau semua terealisasi,” ungkapnya.

Selanjutnya, kami berharap agar kedepan Bupati bisa membantu untuk penyelesaian berikutnya, karena masih ada yang kurang terutama inprastuktur jalan yang masih dibutuhkan dengan adanya bantuan tersebut wisata Danau Onco segera kita manfaatkan,” pungkas Kades.

Sementara itu,  Mantan Kepala Desa Mulyasejati, Agus memberikan apresiasi kepada Jumadi, atas totalitas dan keberanian seorang Kepala Desa Mulyasejati (Jumadi-red). “Saya acungi jempol karena semasa saya menjabat sulit sekali kita mendapatkan bantuan pemerintah, itu membutuhkan kerja keras yang cukup. Berkat Jumadi sekarang warga bisa merasakan kemajuan desa yang signifikan,” katanya.

Senada juga yang dikatakan, Ketua BPD Mulyasejati, ALI Wardana yanh tak mau ketinggalan dengan mantan kades sebelumnya, selama masa jabatan sebagai ketua BPD dimasa kepemimpinan Jumadi yang paling berhasil, banyak gebrakan yang didapat dari pigur kades sekaranh. “Semua untuk kepentingan masyarakat Mulyasejati, kami dari jajaran BPD akan terus mengawal dan mendorong Kades untuk melanjutkan program pro rakyat,” singkatnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here