Beranda Banten UAS Apresiasi Kinerja Bupati Tangerang Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

UAS Apresiasi Kinerja Bupati Tangerang Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

70
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Ustad KH. Abdul Somad, Lc., MA (UAS) memberikan apresiasi atas kinerja Bupati Kabupaten Tangerang, A. Zaki Iskandar saat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini disiarkan secara virtual/zoom meeting bertempat di Masjid Agung AL-Amjad Tigaraksa – Tangerang – Banten, Rabu (27/10/2021).

Peringatan ini juga merupakan tasyakuran pada peringatan Hari Jadi Ke-389 Kabupaten Tangerang. Hadir pada acara berlangsung, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang, H. Madromli, Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, pejabat Kementerian Agama Provinsi Banten, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, H. Ues, Kapolresta Kota Tangerang yang diwakili, dan Kodim 0510.

Dalam tausiyahnya, Ustad Abdul Somad (UAS) mengapresiasi kinerja Bupati Tangerang yang telah membantu sanitasi Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Tangerang. Menurutnya pondok pesantren merupakan sarana ibadah yang harus diperhatikan oleh pemerintah, oleh sebab itulah dirinya berharap agar bupati di Indonesia untuk meniru program Bupati Tangerang.

“Saya mengapresiasi komitmen Bupati Tangerang yang peduli terhadap sarana keagamaan,” kata UAS.

 

Mubalig asal Riau ini mengajak kepada umat terutama warga Kabupaten Tangerang untuk mendukung program Bupati Tangerang yang dinilai sangat positif bagi kemajuan umat Islam, selain itu UAS juga mengajak kepada jemaah untuk menjaga persatuan umat islam, karena dengan umat Islam bersatu maka akan terbangun ukhuwah Islamiyah.

“Melalui momentum maulid Nabi Muhamad SAW ini, semoga umat islam bisa memperkokoh kesatuan. Tak hanya itu kita juga harus menjaga nilai – nilai keagamaan sebagai rahmatallilalamin,” terangnya.

Sementara itu Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kehadiran UAS di Masjid AL- Amjad ini. menurut Zaki peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan implementasi dari visi Kabupaten Tangerang yang religius, selain itu Pemkab Tangerang telah menganggarkan pembagunan sanitasi pondok pesantren setiap tahunnya.

“Alhamdulillah acara Maulid Nabi Muhamad Saw ini berjalan dengan baik, aman dan lancar, acara ini terbatas dan digelar secara Virtual,” harnya.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here