Beranda Banten PT. PA Rubber Indonesia Jaya Dilalap Sijago Merah, Karyawan ASA Bintang Panik

PT. PA Rubber Indonesia Jaya Dilalap Sijago Merah, Karyawan ASA Bintang Panik

48
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – PT. PA Rubber Indonesia Jaya yang berproduksi Garmen dan Aksesoris Kawasan Modern Industri III Cikande No. 7B, Jl. Raya Serang KM 68, Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang-Banten, dilalap sijago merah.

“Api terpantau dari CCTV berasal dari gudang belakang PT. PA Rubber Indonesia Jaya yang mengakibatkan karyawan PT. ASA Bintang berhamburan panik. Karena posisinya berdampingan. Diperkirakan kejadian, Minggu (26/9/2021) sekira pukul 10:45 WIB. “Untuk sementara penyebab kebakaran belum dapat dipastikan.

Menurut Humas PT Asa Bintang, Mardhika mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan informasi dari karyawannya yang tinggal di mess.

” Saya mendapat info dari karyawan dan mendapatkan kiriman video CCTV pabrik, mereka panik,” kata Mardhika kepada awak media, Minggu (26/9/2021).

Lanjutnya bahwa titik kebakaran dekat dengan Musholah dan Mess karyawan Asa Bintang.

” Pabrik Rubber yang terbakar, percis berada di gudang paling belakang pabrik dan titik kebakarannya sangat dekat dengan Musholah dan Mess karyawan Pabrik Asa Bintang,” ucap Mardhika.

Sambung Mardhika, bahwa setelah mendapatkan informasi tersebut, selang beberapa menit dirinya mendengar suara Mobil Pemadam kebakaran melintas kearah Cikande Modern.

” Baru mendapatkan info dari karyawan pabrik yang tinggal di Mess, selang berapa menit Mobil Pemadam kebakaran dari arah Cikande Asem melintas ke arah Cikande Modern,” ungkapnya.

Tambah Mahardika, bahwa Karyawan Asa Bintang yang tinggal di mess pada berhamburan keluar menyelamatkan diri.

” Info dari security pabrik Asa Bintang, kalau karyawan yang tinggal di mess pada keluar kocar-kacir berhamburan menyelamatkan diri karena titik lokasinya sangat dekat dengan mess,” jelasnya.**@Doy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here