Beranda Banten Pj Kades Klebet Bersama Camat Kemiri Monitor Langsung Kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama

Pj Kades Klebet Bersama Camat Kemiri Monitor Langsung Kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama

62
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Pj Kepala Desa (Kades) Klebet bersama Camat Kemiri monitor langsung kegiatan vaksinasi Covi-19 dosis pertama yang dibakukan oleh tim kesehatan Puskesmas, bertempat di SDN Klebet 1, Sabtu (25/9/2021).

Penjabat (Pj) Kades Desa Klebet, Ahmad Hilman, S.H., ketika diwawancarai oleh awak media mengungkapkan, bahwa pada hari ini sebanyak 1000 kouta vaksin untuk warganya.

“Alhamdulillah saat ini masyarakat sudah semakin menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar. semoga menjelang pelaksanaan Pilkades serentak ini, herd immunity warga klebet bisa meningkat,” katanya.

Lanjutnya, Setelah memonitor kegiatan vaksinasi selesai dilanjutkan melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan rumput tempat pemakaman umum (TPU).

“Kegiatan gotong royong ini guna mendukung program pemerintah dalam kegiatan peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS),” ungkapnya.

Ahmad Hilman menjelaskan, Adapaun lokasi kegiatan gotong royong bertempat di Kp. Pabuaran Desa Klebet ini agar membiasakan prilaku masyarakat dengan bersama-sama menjaga lingkungan dengan baik dan bersih terhindar dari segala penyakit, kebersihan adalah sebagian dari iman,” ungkasnya.**@Oz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here