Beranda Mau Tau Rayakan HUT dan Ceremony Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor, MD KAHMI OI...

Rayakan HUT dan Ceremony Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor, MD KAHMI OI Siap “Gas Full” Wujudkan Bumi Caram Seguguk BANGKIT

105
0
BERBAGI

Kabupaten OGAN ILIR, Warta Reformasi – Berlangsung diareal lahan hijau di sekitaran Jalan Perumahan Citra Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, pengurus Sekretariat Kantor Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Ogan Ilir yang di Ketuai, Sonedi Ariansyah hari ini menggelar temu kumpul serta silaturahmi bersama baik itu pengurus Majelis Daerah, Majelis Wilayah Sumsel maupun Majelis Nasional KAHMI Pusat dalam rangka peringatan HUT Ke-55 KAHMI sekaligus opening ceremony peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Kantor MD KAHMI ,” Jumat (17/9/2021).

Saat ini Progres pembangunan kantor tersebut sudah melewati titik Nol dan beberapa bulan kedepan akan selesai serta segera difungsikan, acara dihadiri langsung Oleh Sekjend MN KAHMI, Drs. Manimbang Kaharyady, Ketua MW KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad serta yang mewakili berikut ratusan anggota serta pengurus KAHMI maupun lintas komisariat HMI, Camat Indralaya Utara, Syiful Anwar.

Dilokasi acara, Ketua MD KAHMI Ogan Ilir, Sonedi Ariansyah menyampaikan, acara ini diselenggarakan dalam rangka peringatan wujud syukur HUT Ke-55 KAHMI sekaligus “opening ceremony” peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Kantor MD Ogan Ilir. Selain itu momen ini juga dijadikan ajang mempererat silaturahmi sesama pengurus maupun anggota, agar agenda kegiatan organisasi kedepan lebih terarah dan mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

“Kita sudah gaungkan Kesepahaman bahwasanya MD KAHMI Ogan Ilir siap “Gas Full” ikut menyumbangkan Kontribusi ke pemerintah daerah guna ikut mendukung Program Bupati Panca Wijaya Akbar untuk Ogan Ilir BANGKIT, kata Sonedi Ariansyah yang saat ini menjabat anggota DPRD dari Demokrat,” jelasnya.

Ditambahkan Sonedi, diucapkan terima kasih juga kepada Sekjend MN KAHMI, Dr. Manimbang Kaharyadi yang bisa hadir memenuhi undangan di Bumi Caram Seguguk Inderalaya Ogan Ilir, terimaksih pula kepada Jajaran Pengurus MW KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad , Arianto Dina, Iskandar Pohan beserta rombongan.

“Serta terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus MD KAHMI, seluruh kader HMI lintas komisariat yang telah hadir dan mengkuti rangakain HUT Ke-55 KAHMI di Ogan Ilir ini sampai sampai selesai, semoga apa yang dilakukan ini memberi manfaat dalam berbangsa dan bernegara, Yakin Usaha Sampai,” kata Sonedi.

Sementara itu, Sekjend MN KAHMI, Dr. Manimbang Kaharyady memaparkan, luar biasa dan salut dengan MD KAHMI Ogan Ilir, sangat kompak dan saling memotivasi dan berpadu dalam bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam keikutsertaan membangun daerah, perlu di garis bawahi secara Nasional di Indonesia tidak banyak sekretariat Pengurus MD KAHMI tingkat Kabupaten-Kota yang telah memiliki kantor sendiri.

” Saat ini saya di Ogan Ilir melihat secara langsung bahwa Sekretariat MD KAHMI sedang dibangun, luar biasa Ogan Ilir, dan untuk semua kader maupun anggota pengurus MD KAHMI Ogan Ilir kita sama sama ucapkan Selamat Hari Jadi ke 55 KAHMI pada 17 September 2021, semoga KAHMI bersinergi untuk berkontribusi dalam membangun Bangsa,” katanya, Jumat (17/9/2021).

Acara dihadiri juga oleh anggota lintas komisariat HMI, anggota MD KAHMI Sumsel dan rombongan, tokoh inspiratif yang juga pengurus KAHMI Ogan Ilir, Rahmadi Djakfar, Ketua MUI Dr Nurhasan, tokoh Pers Sarono Putro Sasmito, Senior KAHMI dan juga mantan Kadin PMD Samsul Bahri.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here