Beranda Mau Tau Pemerintah Kelurahan RDPJKA Gelar Musyawarah ditingkat RT dan RW Persiapan Perencanaan Kerja...

Pemerintah Kelurahan RDPJKA Gelar Musyawarah ditingkat RT dan RW Persiapan Perencanaan Kerja 2022

66
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Guna persiapan perencanaan kerja di tahun 2022 mendatang, Pemerintah Kelurahan TDPJKA Kabupaten Lahat menggelar musyawarah ditingkat RW dan RT, bertempat di Gedung Serbaguna kelurahan setempat, Senin (20/9/2021).

Pada musyawarah yang berlangsung di Gedung Serbaguna tersebut, Lura RDPJKA Kabupaten Lahat, Jimmi Saputra, S. Stp.,M.M., mengajak jajaran RT/Rw untuk menyampaikan pendapat serta sumbang saran supaya kegiatan yang akan datang lebih baik dan matang.

“Baik disektor pelayanan masyarakat yang mau berurusan surat menyurat, maupun pembangunan yang ada dipemukiman masyarakat,” ungkap Lurah.

Lanjutnya, “Untuk itu diharapkan partisipasi kita semua yang ada disini supaya kedepan semakin baik, untuk Lahat Bangkit dan bercahaya.

“Diharapkan semua Rt dan Rw agar melaksanakan musyawarah ditingkat RT atau lingkungan masing-masing guna menampung usulan dan keinginan warga setelah itu sampaikan dengan pemerintah keluraan,” harapnya.

Jimmi menambahkan, Kemudian untuk pembangunan ditahun 2022 nanti yang diperioritaskan pembangunan yang dapat meminimalisir banjir, seperti : SPAL atau Drainase, Gorong-gorong atau plat decker dan pembangunan sarana prasana kesehatan masyarakat serta penerangan lampu jalan.

“Dan untuk penentuan selanjutnya akan kita bahas kembali, setelah ada hasil musyawarah ditingkat RT dan RW dengan membawa usulan warga,” tutup Lurah.

Tampak hadir dalam musyawarah ini, Lurah RDPJKA, Jimmi Saputra, S.Stp., M.M., beserta Kasi Ekobang dan Staf Kelurahan, Babinsa koramil Lahat Kota, Babinkamtimas Kapolsekta, LPMK, RT, RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kader PKK dan Kader Posyandu beserta Ketua Karang Taruna.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here