Beranda Banten Camat Kronjo Lantik Bayuni Sebagai Pj Kepala Desa Pasir

Camat Kronjo Lantik Bayuni Sebagai Pj Kepala Desa Pasir

37
0
BERBAGI

Tangerang РBanten, Warta Reformasi РCamat Kronjo, H. Tibi M, M.Pd., M.Si., melantik   Bayuni, S.Ip sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa Pasir. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Kronjo, Sabtu (4/9/2021).

“Pelantikan Pj Kepala Desa (Kades) Pasir mengingat telah berakhirnya masa jabatan kades¬† sebelumnya. Pj menggantikan Kepala Desa Pasir, Jakaria yang telah berakhir masa jabatannya pada Periode 2015 – 2021.

“Sudah tertuang melalui surat Keputusan Bupati Tangerang Tamgerang Nomor. 141./kep-1124.HUK 2021, tentang Pemberhentian Kepala Desa diwilayah Kabupaten Tangerang, dikarenakan sudah berakhirnya masa Jabatan Kepala Desa Pasir, dan menunjuk Pejabat (Pj) Kepala Desa yang telah di tunjuk melalui rapat oleh Camat Kronjo yakni Bayuni, S.Ip. Selaku Pj Desa Pasir.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini, turut dihadiri Camat Kronjo, Kapolsek, Danramil, BPD, serta seluruh unsur muspika kecamatan kronjo, prangkat staf kecamatan, RT,dan Rw mereka ikut menghadiri Sertijab dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kata sambutannya, Bayuni, S.Ip yang di tunjuk sebagai Pj Kepala Desa Pasir yang baru mengucapkan terima kasih kepada Camat Kronjo, dan juga Kepala Bagian Pemerintahan yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Pj Kepala Desa Pasir.

“Untuk itu, saya minta doa dan kerjasamanya dalam menjalankan roda pemerintahan desa pasir,” ucapnya.

Bayuni selaku Pj Kepala Desa Pasir yang baru, akan melanjutkan tugas kerja dari Kepala Desa sebelumnya, saya hanya menjabat tugas sebagai Pj hanya dua bulan kedepan, dan menunggu Pemilihan Pilkades serentak di kabupaten Tangerang.

“Semoga nanti dalam pesta demokrasi Pilkades serentak 2021, kita mendapatkan Calon Kepala Desa yang amanah dan jujur,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Camat Kronjo, H.Tibi, mengucapkan selamat kepada Bayuni sebagai Pj Kepala Desa Pasir, semoga dalam melaksanakan tugas kerja di desa ini nanti, diberikan kelancaran, Aamiin,” ucapnya Camat.

Camat Kronjo berpesan kepada Bayuni selaku Pj Kades Pasir agar betul – betul melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sesuai Undang Undang 1945.

“Pj. Kepala Desa Pasir agar melaksanakan kerja yang benar, jangan sampai ada masalah ketika selesai menjabat sebagai Pj di desa ini nanti, hingga terpilihnya kepala desa definitif melaui Pilkades serentak mendatang,” tutup H.Tibi.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here