Beranda Mau Tau Pemdes Purnama Sari Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 6 dan 7 Kepada...

Pemdes Purnama Sari Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 6 dan 7 Kepada 81 KPM

25
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Pemerintah Desa Purnama Sari Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat kembali memyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 81 keluarga penerima manfaat (KPM) untuk bulan Juni dan Juli sebesar Rp. 600.000,-/KK, berlangsung di balai Desa Purnama Sari berjalan aman dan kondusif, Selasa, (7/9/2021).

Pembagian BLT-DD tahap ke Enam dan Tujuh ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Purnama Sari, Erwin beserta perangkat, Ketua BPD beserta Anggota, LPM, LPA dan 81 Keluarga Penerima Manfaat.

Usai pembagian BLT-DD, Kades Purnama Sari, Erwin menuturkan, Semoga dengan disalurkan bantuan dari program pemerintah pusat ini, masyarakat terbantu dan diharapkan bisa mempergunakannya dengan sebaik mungkin.

“Serta tetap patuhi protokol kesehatan yang ada dengan 5M (Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Memakai masker, Mengurangi mobilitas serta Menghindari kerumunan). Terlebih jikalau mau berpergian keluar desa karena segala sesuatu lebih baik mencegah dari pada mengobati,” katanya.

Kades menambahkan, kalau mau mengadakan keramaian untuk segera berkordinasi terlebih dahulu dengan Pemdes, Babinsa dan Babinkamtimas Desa supaya masyarakat tidak menyalahi aturan yang ada,” Imbau Kades.

Sementara itu, salah satu Keluarga Penerima manfaat (kpm) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Suwarno menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah, berkat ada bantuan BLT ini. ia sangat terbantu sekali apalagi dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Lanjutannya, Untuk pembagian BLT-DD sekarang sudah yang ke enam dan tujuh dan
“Alhamdulillah sekarang dibagikan langsung dua bulan yaitu Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah),” ungkap Suwarno dengan penuh rasa syukur sembari meninggalkan lokasi Pembagian BLT-DD.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here