Beranda Lampung Bupati Tuba Winarti Bersepeda Bersama Pejabat SKPD Tinjau Hari Pertama PBM Sekolah

Bupati Tuba Winarti Bersepeda Bersama Pejabat SKPD Tinjau Hari Pertama PBM Sekolah

14
0
BERBAGI

Tulang Bawang – Lampung, – Warta Reformasi –
Bupati tulang bawang (Tuba), Winarti bersepeda bersama pejabat SKPD dalam kegiatan peninjauan secara langsung di Sekolah SD, SMP Banjar Agung di hari pertama dimulainya kembali proses belajar mengajar secara tatap muka dari jenjang SD, SMP, SMA, Se-Kabupaten Tulang Bawang, serta peninjauan vaksinasi dan tinjau jalan Ronggolawe, Senin (6/9/2021).

Peninjauan Bupati Tuba, Winarti secara langsung dihari pertama dibukanya kembali sekolah ini ke sekolah SMP N 2 Banjar Agung dan SD N 1 tunggal warga dan Puskesmas tuba 1 Banjar Agung serta peninjauan lokasi jalan Ronggolawe yang baru selesai dilakukan perbaikan.

Bupati Tulang Bawang, Winarti didampingi Sekdakab, kepala dinas kesehatan, kepala dinas kominfo, kepala dinas perlindungan perempuan & anak (PPPA), kepala dinas perhubungan, kepala dinas PMPTSP, kepala BPKAD, kepala Bappeda.

kegiatan pada Smp n 2 banjar agung kab tulang bawang melakukan sekolah tatap muka pada hari senin dengan sistem jumlah siswa dalam ruangan hanya setengah dari jumlah total murid, dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan secara ketat. Dengan memberlakukan sistem 3 hari masuk dan 3 hari libur dengan waktu pembelajaran hingga pukul 10 pagi.

Pada Sekolah Dasar Negeri 1 Tunggal Warga memberlakukan kegiatan belajar mengajar dalam dua sesi yaitu pagi dan siang hari dengan jumlah siswa hanya 15 orang per-temuan

Bupati pada kunjungannya, mengimbau untuk sekolah harus dapat menjaga protokol kesehatan dengan ketat, serta dalam proses baik keluar sekolah maupun masuk ke ruangan menggunakan desinfektan. Dan diadakan satgas sekolah dari murid sekolah untuk dapat memperkuat siswa siswi dalam menjalankan protokol kesehatan yang menyenangkan bagi siswa,” imbaunya.

Lanjutnya Bupati, vaksinasi masal kali ini diperioritaskan untuk para lansia dan para tenaga pendidik atau guru, dengan target 100 vaksin dalam satu hari,” jelasnya.**@(Irwn/Jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here