Beranda Banten Dalam Rangka HUT Ke-76 RI, Pj Kades Klebet Santuni Anak Yatim Piatu...

Dalam Rangka HUT Ke-76 RI, Pj Kades Klebet Santuni Anak Yatim Piatu dan Lansia

67
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 RI, Pemerintah Desa (Pemdes) Kelebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang menggelar bhakti sosial berupa santunan terhadap 25 warganya yang terdiri dari anak yatim piatu dan lansia. Santunan ini diberikan langsung oleh Pj Kades Klebet, Ahmad Hilman, Selasa(17/8/2021).

Santunan yang menjadi momentum bulan ini digelar di kampung Santri Munjul rt 03/02 di yayasan ponpes Tilawatil Qur’an Sandiyah pimpinan Qori, Hj. Mumun Munawaroh dengan dibantu perangkat Desa Klebet.

Pj Kades Klebet, Ahmad Hilman, peduli memberikan santunan kepada 25 orang yang tergabung dari anak yatim dan lansia, pembagian santunan beralokasi di Yayasan Ponpes Tilawatil Qur’an Sandiyah pimpinan Qori, Hj. Mumun Munawaroh di kp. Santri Munjul Rt03/02 Desa Klebet dirumah ibu Saonah selaku warga lansia yang ditinggalkan oleh suaminya beberapa tahun yang lalu,

Saonah selaku warga Lansia yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pj Kades Klebet, Ahmad Hilman atas pemberian santunan kepada dirinya, sangat membantu mengurangi beban ekonominya dimasa pandemi ini, semoga Pj Kades Klebet selalu diberikan kesehatan panjang, umur, serta banyak rizki. Aamiin,” ucap Saonah.

Fikri selaku anak yatim mengucapkan terima kasih banyak kepada Pj Kades Klebet yang telah memberikan bantuan, semoga diberikan kesehatan,” ucap fikri.

Pj Kades Klebet, Ahmad Hilman, Ketika diwawancarai mengatakan. Pada hari ini kami pemerintah Desa Klebet memberikan santunan kepada 25 orang yang terdiri dari anak yatim dan lansia.

“Bantuan yang diberikan kepada anak yatim dan lansia berupa bingkisan makanan, sembako dan uang tunai walaupun tidak seberapa nilainya. Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka dimasa Covid-19 ini,” harap Ahmad Hilman.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here