Beranda Banten Dugaan Miliki Basecamp Khusus, Seorang ASN Kabupaten Tangerang Ngaku Tidak Nyaman Kerja...

Dugaan Miliki Basecamp Khusus, Seorang ASN Kabupaten Tangerang Ngaku Tidak Nyaman Kerja di Kantor

134
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menjabat sebagai Kasi Perencanaan pada Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pemakaman Kabupaten Tangerang, Yusuf mengaku tidak nyaman bekerja dikantor.

Hal itu diungkapkan Yusuf ketika dirinya memberikan penjelasan kepada wartawan soal keberadaan “Basecamp” Dinas Perkim yang berlokasi di salah satu perumahan diwilayah Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, dan mengeluhkan bahwa dirinya bekerja dikantor merasa tidak nyaman, Kamis (12/8/2021).

Menurutnya, kalau dikantor sering kali banyak tamu dari temen – temen yang datang sehingga dirinya merasa terganggu dan tidak nyaman bekerja, apalagi dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini.

“Sekarang walau bagaimana juga saya tidak nyaman, ia punya kantor tapi tidak merasa nyaman tiap hari di tungguin puluhan orang disana,” kata Yusuf dengan nada kesalnya.

Yusuf mengatakan, diduga Dinas Perkim Kabupaten Tangerang miliki Basecamp khusus diakuinya, karena tidak nyaman kerja di kantor dalihnya. Kalau pimpinan minta untuk pindah atau balik lagi ke kantor, kami akan pindah,” tandasnya.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here