Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka Petugas Upacara HUT Ke-76 RI

Bupati OKU Selatan Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka Petugas Upacara HUT Ke-76 RI

76
0
BERBAGI

Muaradua (OKU Selatan), Warta Reformasi – Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.,B.Com. mengukuhkan 33 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021, Minggu (15/8/2021).

Upacara Pengukuhan dan Pelantikan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka OKU Selatan dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan sebagai Pembina upacara.

Selanjutnya Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan, Ahmad, S.Pd.I., membacakan pengantar pengukuhan selanjutnya dilakukan penghormatan kepada Bendera Merah Putih oleh Komandan Kompi Paskibraka.

Pada kesempatan ini, Bupati OKU Selatan, Popo Ali, M.,B.Com mengukuhkan Pasukan Penggibar Bendera Pusaka Merah Putih yang akan bertugas pada upacara 17 Agustus 2021 di Kabupaten OKU Selatan.

“Dengan memohon Ridho Allah Yang Maha Kuasa. Pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Hari Kemardekaan RI Tanggal 17 Agustus 2021 di Kabupaten OKU Selatan, semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang akan dihadapi,” ujar Bupati.

Sebanyak 33 Calon Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021 yang sebelumnya telah dikarantina selama 10 hari, berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas di OKU Selatan. selanjutnya Pengukuhan 33 anggota Paskibraka OKU Selatan berjalan dengan lancar dan khidmat.

Pengukuhan dan pelantikan ini digelar di Gedung Dewan Kesenian dan juga dihadiri Anggota DPRD, Dandim, Kapolres, Kejari, Para Forkopimda, Para Asisten, Kadispora, Kadin kominfo, Kabag Prokopim serta undangan lainnya.**@ Jafar Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here