Beranda Mau Tau Sebanyak 159 KPM Desa Tanjung Beringin Kembali Terima BLT-DD

Sebanyak 159 KPM Desa Tanjung Beringin Kembali Terima BLT-DD

42
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Sebanyak 159 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Lima bulan Mei 2021 dari Pemerintah Desa Tanjung Beringin Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat. Pembagian BLT-DD tersebut, berlangsung di Balai Desa setempat, Selasa (10/8/2021).

Pembagian BLT-DD kepada 159 KPM dengan masing-masing kepala keluarga menerima Rp. 300.000,- dan dibagikan setiap bulannya. dihadiri Kades Tanjung Bringing, Markoni beserta perangkat, Ketua BPD beserta Anggota, LPM, LPA dan 156 KPM.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Kepala Desa (Kades) Tanjung Beringin, Markoni menuturkan untuk pembagian yang sekarang sudah merupakan yang ke lima ini, untuk itu diharapkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) pergunakan lah dengan baik dan bijak untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari jangan sampai salah mempergunakannya.

“Serta tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5M dan selalu tetap berkordinasi dengan Pemdes, Babinsa dan Babinkamtimas kalau mau mengadakan keramaian, biar tidak menyalahi aturan yang ada,” ajak Kades.

Kemudian, Aw salah satu KPM menuturkan yang terpenting berkat adanya bantuan BLT -DD ini, Is merasa sangat terbantu sekali karena sedikit banyaknya mencukupi kebutuhan sehari-hari dan untuk Pemdes saya ucapkan terima kasih,” tutupnya.**@ Her/ Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here