Beranda Banten Jalin Sinergitas Antar Pengurus, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sepatan...

Jalin Sinergitas Antar Pengurus, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sepatan Timur Kunjungi Ranting Desa

88
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Ketua Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Daeng Mustapa mengadakan pertemuan dan mengunjungani pengurus Ketua Ranting Desa Lebak Wangi, guna menjalin sinergitas antar pengurus, Minggu (8/8/2021).

Pada kunjungan ini dihadiri oleh para Ketua- ketua ranting, Ketua Pemuda dan Pemudi Ranting, serta jajarannya, juga di hadiri oleh Serikandi (PAC) Kecamatan Sepatan Timur. “Kunjungan ini di laksanakan di Wilayah Desa Lebak Wangi di RT. 03 /06 Kecamatan Sepatan Timur.

Pada Kunjungan tersebut, Ketua PAC Partai Demokrat Sepatan Timur, Daeng Mustapa memberikan pesan-pesan untuk motivasi dan program kerja cara mengelolah organisasi yang baik dan bagaimana kaderisasi yang baik, dengan formasi yang baru dan lebih bersinergi semoga bisa membawa partai Demokrat menjadi partai yang maju dan bisa lebih baik kedepanya,” kata Daeng Mustapa.

Memang sebagai pemuda yang aktif, Lanjut Daeng, masyarakat wajib memberikan perubahan segi ekonomi pembagunan lewat partai politik, kita juga harus bisa mematuhi peraturan pemerintah dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, seperti kita harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Ranting Partai Demokrat Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur, Basuni saat diwawancarai oleh awak media ini mengatakan, saya selaku Ketua Ranting Partai Demokrat di Desa ini saat bangga dengan adanya kunjungan atau pertemuan bersama ranting- ranting yang lainnya,” ujarnya.

Lanjut Basuni, dengan adanya bantuan dari pemerintah seperti (BLT) BST, kenapa yang mendapat bantuan hanya orangnya itu-itu saja, dan nama-nama itu saja, dan saya selaku Ketua Ranting Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur, memohon kepada pimpinan- pimpinan khususnya Partai Demokrat tolong bantu kami supaya ada perubahan karena hampir sebagian besar masyarakat dibawah mengatakan kenapa si pak kok yang mendapat orang nya itu- itu saja,” tegas Basuni.

Disampaikan Basuni, akhirnya Ketua pimpinan anak cabang (PAC) kecamatan Sepatan timur mengambil langkah untuk mengumpulkan donatur- donatur yang bermurah hati untuk membantu warga kami, dan Alhamdulilah dana tersebut sudah terkumpulkan dan akan di bagikan ke yang tidak mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dan apalagi di dalam situasi pandemi Covid-19 ini disaat ekonomi sangat sulit.

“Satu lagi kami minta kepada Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) untuk mendorong menbantu warga yang rumahnya tidak layak huni melalui program Gebrak Pakumis, khususnya diwilayah Desa Lebak Wangi,” harapnya.**@(Oz/Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here