Beranda Mau Tau Alhamdulillah Berjalan Lancar, Pemdes Rancajaya Salurkan BLT-DD Tahap 5 dan 6...

Alhamdulillah Berjalan Lancar, Pemdes Rancajaya Salurkan BLT-DD Tahap 5 dan 6 Kepada 60 KPM

70
0
BERBAGI

Kabupaten Subang – Jabar, Warta Reformasi – Alhamdulillah berjalan dengan lancar, Pemerintah Desa (Pemdes) Rancajaya   Kecamatan Patok Beusi Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat (Jabar) memyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 60 (Enam Puluh) keluarga penerima manfaat (KPM) untuk tahap 5 dan 6 (Lima dan Enam) yang berlangsung di Aula kantor desa setempat, Sabtu (7/8/2021).

Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 5 dan 6 tersebut di hadiri oleh Kades Rancajaya, H. kosasih, Sekdes, Yanto, BPD, Dwi Kurniadi, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat staf desa, dan tokoh masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

Kepala Desa (kades), Rancajaya,  H. Kosasih dalam kata sambutannya, mengatakan bahwa pihaknya hari ini salurkan kembali bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 5 dan 6 (Lima dan Enam). “Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa tahap 5 dan 6 ini senilai Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) kepada 60 (Enam Puluh) keluarga penerima manfaat (KPM),” ujarnya.

Lebih lanjut, H. Kosasih berharap, bantuan yang di berikan ini bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) ini adalah yang tidak menerima bantuan lainnya, seperti BST, PKH, BPNT, dan lain-lainnya,” imbuhnya.

Masih menurut Kepala Desa (Kades) Rancajaya, bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. dan kepada warga Desa Rancajaya agar menggunakan uang bantuan dari pemerintah ini  agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tegas H. Kosasih.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here