Beranda Mau Tau Pembangunan TPT Sesuai Harapan, Pemdes dan Warga Muara Lama Ucapkan Terima Kasih...

Pembangunan TPT Sesuai Harapan, Pemdes dan Warga Muara Lama Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Karawang

51
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang,  Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Lama kecamatan Cilamaya Wetan dan warganya mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, karena pembangunan turap penahanan tanah (TPT) tersebut sesuai harapan masyarakat.

“Hal itu disampaikan oleh kepala Desa Muara Lama,  Iyos Rosita melalui Kepala Dusun Kerajan RT.003/002, Isman kepada awak media ini, Kamis (29/7/2021).

Menurut Isman, sebagai perwakilan dari masyarakat Desa Muara Lama mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karawang yang telah peduli terhadap infrastruktur di desa ini,” ungkapnya.

Lanjut Isman, Kami juga selama pekerjaan pembangunan turap berjalan selalu ikut memantau agar hasil sesuai dengan RABnya, dan kualitas bangunan bagus bisa tahan lama. Kalau turap ini kuat dan tahan lama masyarakat kita juga yang akan merasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, pihak pelaksana pekerjaan pembangunan TPT, CV.  Pekalongan, Budi mengatakan, kami selaku pihak pelaksana selalu mengarahkan para pekerja agar semaksimal mungkin dalam mengerjakan proyek turap ini, karena ini untuk kepentingan masyarakat Desa Muara Lama khususnya, dan untuk volume panjangnya kita lebihkan sekira 5 ( lima ) meter, itu kebijakan dari bos kita memberikan volume panjangnya lebih,” ungkapnya di lokasi.

Lanjut Budi, Proyek TPT di Desa Muara Lama mendapatkan sambutan baik dari masyarakat dan pemdes, kualitas pekerjaan yang dinilai sesuai dengan spesifikasinya dan sesuai dengan harapan masyarakat,” tutupnya.**@Ropendi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here