Beranda DKI Jakarta Polres Pelabuan Tanjung Priuk Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Muara Angke

Polres Pelabuan Tanjung Priuk Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Muara Angke

86
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka meringankan warganya yang terdampak wabah Covid-19 membagikan paket sembako kepada warga Muara Angke yang terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Pembagian ini guna meringankan beban warga Pelabuan Muara Angke terlebih saat diberlakukan PPKM darurat ini pendapatan mereka sangat menurun drastis,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP. Putu Kholis Aryana, S.I.K, Minggu (18/7/2021).

Kholis mengatakan, saat diberlakukan PPKM darurat ini pihaknya juga membagikan bantuan sembako yang dilaksanakan di Pelabuan Muara Angke sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19. Pihaknya juga berpesan kepada pekerja untuk tetap ikuti imbauan prokes.

“Hari ini kami sudah memerintahkan jajaran untuk mendistribusikan sembako kepada mereka,” tutur Kholis.

Selain memerintah, jajaran kami dari polres Pelabuhan Tanjung Priok juga membagikan paket sembako berupa beras, indomie, juga minyak goreng dan tepung terigu.

“Hari ini kami bagikan sebanyak 100 paket sembako kepada warga pelabuan Muara Angke,” kata Kholis.

Dirinya berharap semoga dengan adanya bantuan sembako ini setidaknya dapat meringankan beban mereka untuk menghidupi keluarganya. Kami juga mengimbau agar kita sama sama mendukung kebijakan pemerintah tentang PPKM Darurat Jawa-Bali ini guna memutus rantai penyebaran wabah Virus Corona. “Mari disiplin protokol kesehatan agar Indonesia sehat dari Covid-19” tutupnya.

Pada pembagian 100 paket oleh kapolres didampingi, Wakapolres Pelabuhan Tj. Priok,
Kompol. Yunita Natalia Rungkat, S.H., S.I.K., Kabagops Kompol. Alin Kuncoro, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, AKP. Seto Handoko Putra, S.I.Kom., S.I.K., Kasat Samapta, AKP. Ujang Rahmat Sutardi, S.H., Kasatbinmas, AKP. Supriyadi, S.H., Kasipropam, IPDA. Stephanus Sukoco, S.H., Kapolsubsektor Muara Angke,
IPDA. MASHUDI, S.H.

Selama pelaksanaan Penyaluran bantuan Propam memonitoring kegiatan pengamanan, situasi berjalan aman tertib dan kondusif.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here