Beranda Banten Cegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Kecamatan Kronjo Bersama Karang Taruna Bagikan Masker Gratis

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Kecamatan Kronjo Bersama Karang Taruna Bagikan Masker Gratis

39
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah kecamatan kronjo bersama Karang Taruna peduli terus lakukan pembagian masker cegah Virus Corona. Pembagian masker sebanyak 500 masker ini oleh Camat dan Ketua Karang Taruna kepada pengendara yang melintas sebagai bentuk kepedulian pemerintah kecamatan Kronjo untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih merebak, Minggu (18/7/2021).

Camat Kronjo, H. Tibi mengatakan pada sore ini, Kami pemerintah Kecamatan Kronjo bersama Karang Taruna bagikan masker sebanyak 500 masker di dua titik, yang pertama di jembatan Lontar dan yang kedua di Prapatan Kronjo. Pembagian masker ini kepada pengendara sepeda motor, mobil dan warga yang melintas diwilayah ini guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” kata Camat.

Lanjut Camat, masih banyak pengendara yang masih belum memakai masker, maka dari itu kami selalu memberikan masker untuk pengendara motor maupun pengendara mobil yang melintas, dan kepada warga juga untuk selalu disiplin menjaga kesehatan,” bebernya.

Camat juga mengimbau dan berpesan kepada pengendara yang melintas dan warga Kronjo agar selalu mematuhi aturan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan (Protokes) dengan memakai masker ketika keluar rumah, mencuci tangan, menjauhi kerumunan.
“Semoga penyakit Corona ini secepatnya berakhir,” singkatnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here