Beranda DKI Jakarta Buruh TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa Terima Bantuan Sembako dari Polsek

Buruh TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa Terima Bantuan Sembako dari Polsek

69
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Personil Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan bantuan sembako berupa beras dari Polda Metro Jaya di masa diberlakukannya PPKM darurat kepada Buruh TKBM Pelabuhan Sunda Kelapa, Jumat (16/7/2021) Siang.

Sebanyak 12 karung beras tersebut di berikan dengan mendatangakan pekerja yang berada di Pelra ( Pelabuhan Rakyat Sunda Kelapa) Jakarta Utara.

“Bantuan ini merupakan wujud pemerintah kepada masyarakat yang terdampak diberlakukannya PPKM darurat, dan juga Polri memberikan pelayanan dan bantuan ini sekaligus memberikan edukasi dan imbauan,” di katakan Kapolsek Sunda Kelapa, AKP. Seto Handoko.

Dia juga berharap agar pekerja yang berada di pelabuhan ini untuk tetap patuhi protkes, dan gunakan masker, dan kami berharap pekerja dan masyarkat untuk mendukung berlakukannya PPKM darurat demi keselamatan kita semua dari bahaya virus Covid-19,” harapnya.

Seorang pekerja pelabuhan berucap terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Polisi, semoga jadi manfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan dimasa sulit ini,” ucapnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here