Beranda Banten Time Monev Korbinmas Baharkam Polri Tinjau PPKM Desa Cikande Permai

Time Monev Korbinmas Baharkam Polri Tinjau PPKM Desa Cikande Permai

71
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Time Monev Korbinmas Baharkam dari Mabes Polri Kunjungi Posko PPKM Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (17/6/2021).

Selain Kombes Pol. Drs. Sutrisno Dewo Gono Murti selaku time monev Korbinmas juga ikut hadir dari Kapolres Serang, AKBP. Mariyono yang diwakili oleh Kompol, Didid Imawan selaku Waka Polres Serang bersama Kapolsek Cikande, Kompol. Salahuddin dan unsur Tripika Kecamatan Cikande.

Kombes Pol. Drs. Sutrisno Dewo Gono Murti selaku time monev Korbinmas dihadapan awak media mengatakan bahwa
Percaya atau tidak kita adalah utusan Allah, kita diberi kesempatan untuk memberantas Covid-19.

“Masyarakat terkadang terpengaruh oleh isu bahwa virus itu seakan-akan tidak ada, namun nyatanya ada dan kita harus sabar dalam menghadapi pada saat kita diuji,” kata Sutrisno Dewo Gono Murti. Didepan Pondopo kantor Desa Cikande Permai,” Kamis ( 17/6/2021).

Lanjut Kombes Pol. Drs. Sutrisno Dewo Gono Murti peran Pemerintah mulai dari tingkat Desa samapai ke tingkat Pemerintahan yang paling atas sangat diperlukan.

“Untuk wilayah yang terkena, segera melakukan tahapan-tahapan pedoman penanganan dengan baik, yang mana yang ketahanan tubuh manusia sangat mempengaruhi proses terjadinya dominan,” kata Kombes Pol. Drs. Sutrisno Dewo Gono Murti.

Sambung Kombes Pol. Drs. Sutrisno Dewo Gono Murti terkait buku tresing itu sangat penting. “Dengan adanya buku tresing kita dapat mencatat yang nantinya catatan tersebut akan menjadi bahan kedepan dalam penanganan, peran Bapak dan Ibu yang hadir disini dengan kami sama, yaitu sebagai masyarakat yang harus mengingatkan aturan sesuai prosedur menerapkan 3T.

“Kita perlu membangkitkan kerelaan, simpati dan sodakoh untuk program PPKM ini sehingga jika kita ikhlas surgalah tempatnya, marilah kita kenali lingkungan, yang mana jika ada kumpul-kumpul selama 30 menit segera dibubarkan, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah meluangkan waktunya dalam kegiatan ini,” jelas Baharkam.

Sementara Ketua PPKM Desa Cikande Permai, Dayari dihadapan awak media mengatakan bahwa berterimakasih kepada time penilai yang sudah hadir pada pagi hari ini dalam acara Team Monev Korbinmas Baharkam Polri,” katanya.**@Dahyani (Khondoy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here