Beranda Mau Tau Luar Biasa, Plh Bupati Fasilitasi Kontingen PWI OKU “Bertarung” di Banyuasin

Luar Biasa, Plh Bupati Fasilitasi Kontingen PWI OKU “Bertarung” di Banyuasin

95
0
BERBAGI

Kabupaten OKU, Warta Reformasi – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H. Edward Chandra, memberikan dukungan penuh atas rencana keberangkatan kontingen PWI OKU ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka HUT Ke-75 PWI dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada), yang akan dihelat 22–24 Juni 2021.

“Support ini ia sampaikan langsung di hadapan pengurus PWI Kabupaten OKU, saat melakukan audiensi di ruang kerjanya, tadi (17/6/2021) siang.

Selain dukungan moril bagi kontingen OKU, Plh Bupati OKU, Edward Chandra juga mengupayakan dukungan bantuan transportasi, konsumsi hingga akomodasi dalam mendukung perjuangan kontingen PWI yang akan membawa nama OKU di pesta olahraga wartawan se-Sumsel ini.

Dalam pertemuan dengan jajaran PWI OKU, itu Plh Bupati OKU, Edward Chandra menyampaikan ucapan selamat bersiap kepada para atlet kontingen Porwada.

“Lakukan persiapan dengan baik, kami akan mendukung dengan apa yang bisa kami lakukan,” pesan Edward Chandra yang sebelum menjadi Plh Bupati OKU, menjabat sebagai Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemprov Sumsel.

Ketua PWI OKU, Purwadi, SP, memastikan pihaknya berpartisipasi dalam acara HUT Ke-75 PWI dan Porwada di Banyuasin itu. Lebih-lebih, Porwada ini dirasa sangat bermanfaat. “Kita bisa bersilahturahmi sesama insan pers, dan tentunya juga menjaga kesehatan dan meningkatkan imun dengan berolahraga,” katanya.

Ia merinci, Kontingan PWI OKU yang berencana akan ikut berangkat berjumlah 15 orang. Sesuai peraturan, atlet yang akan bertarung adalah anggota biasa PWI.

“1 pasang untuk badminton dan 1 pasang untuk tennis meja. Semoga ada hasil. Sekali lagi ini bukan soal menang kalah, terpenting nilai silaturahimnya,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Purwadi mewakili jajaran pengurus menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan penuh yang diberikan Plh Bupati Edward Chandra.

Tak lupa pihaknya mendoakan agar Plh Bupati OKU, Edward Chandra selalu diberi kesehatan untuk dapat menjalankan tugas sehari-hari.

Diketahui, bahwa Ketua Dewan Pers, Prof. Dr. M. Nuh PhD dan Ketua PWI Pusat, Atal S Depari dipastikan akan hadir dalam rangkaian acara HUT ke-75 PWI tingkat Provinsi Sumsel dan Porwada tersebut.

Keduanya direncanakan hadir utamanya akan menjadi pembicara Seminar Nasional yang akan digelar Kamis, 24 Juni 2021, di Gedung Sedulang Setudung, Kabupaten Banyuasin.

Adapun pembicara utama atau keynote speech, adalah Gubernur Sumsel, H. Herman Deru sekaligus menyampaikan sambutan.**@(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here